Antisipasi Kejahatan Jalanan, Tim Patmor Pendekar Raksa Polresta Tangerang Laksanakan Patroli

Antisipasi Kejahatan Jalanan,  Tim Patmor Pendekar Raksa Polresta Tangerang Laksanakan Patroli
Antisipasi Kejahatan Jalanan, Tim Patmor Pendekar Raksa Polresta Tangerang Laksanakan Patroli



Tangerang - Dalam Antisipasi Kejahatan Jalanan, Tim Patmor Pendekar Raksa Polresta Tangerang Laksanakan Patroli, Jumat Malam (25/08). Patroli motor polresta Tangerang melakukan patroli cipta kondisi sebagai upaya antisipasi terhadap kejahatan jalanan. Patroli ini dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Menurut Ka Polresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Sigit Dany Setiyono melalui Kasat Samapta Polresta Tangerang Polda Banten. AKP Nurjaman. Selama patroli, petugas polisi akan mengawasi berbagai titik rawan kejahatan jalanan, seperti area perumahan, pusat perbelanjaan, pasar, dan wilayah dengan tingkat kepadatan lalu lintas tinggi.

"Mereka akan melakukan Patrolisi secara dinamis dan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang mencurigakan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan pelanggaran yang merugikan masyarakat. seperti kejahatan jalanan atau genk Motor". Papar Nurjaman.

Selain itu, patroli motor juga akan berfokus pada pemantauan kerawanan di malam hari, di mana biasanya aktivitas kejahatan jalanan cenderung lebih tinggi. Petugas polisi akan melakukan pengawasan terhadap kegiatan masyarakat yang mencurigakan, seperti pengamen jalanan, premanisme, pencurian kendaraan, dan tindak kejahatan lainnya. Mereka akan bersikap tegas dan melakukan penindakan sesuai dengan hukum yang berlaku.

"Dengan adanya patroli motor polresta Tangerang, diharapkan dapat mengurangi tingkat kejahatan jalanan dan memberikan kepercayaan kepada masyarakat bahwa polisi siap dan aktif dalam menjaga keamanan di wilayah tersebut.". Tutup Kasat Samapta Polresta Tangerang Polda Banten.