Berbagi Takjil Ramadhan, Dandim 1709/Yawa dan Ketua Persit KCK Cab. XXII Turun Langsung ke Jalan

92

metronusantaranews.com – Yapen – Berlokasi di Jalan Maluku Kelurahan Anotaurei Kabupaten Kepulauan Yapen, Kodim 1709/Yawa dan Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXII Kodim 1709, turun langsung kejalan membagikan 500 paket Takjil dan Makanan berbuka puasa gratis bagi seluruh warga umat Muslim yang sedang beraktivitas dijalan raya, Selasa (26/04/2022).

Dalam kegiatan ini, Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Catur Prasetiyo Nugroho, S.IP, M.I.P didampingi oleh Ny. Livanny Catur Ketua Persit KCK Cab. XXII Kodim 1709 beserta para pengurus persit dan para Danramil serta para Perwira Seksi Kodim 1709/Yawa.

Diungkapkan Letkol Catur, “Pembagian takjil dan makanan berbuka puasa ini dilakukan dalam rangka wujud kepedulian sosial dan berbagi berkah ramadhan serta sebuah upaya Kodim 1709/Yawa dalam mendekatkan diri dengan masyarakat, terutama yang berada di sekitar satuan serta kepada para pengguna jalan raya guna untuk bersama-sama mendapatkan berkah di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah ini”.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun semangat dan memberikan motivasi kepada seluruh warga untuk saling berbagi dengan sesama di bulan Suci Ramadhan, meskipun sederhana namun kiranya dapat bermanfaat, membawa arti yang sangat luar biasa dan membawa hikmah bagi kita semua”, pungkas Dandim.

Salah satu warga yang tak ingin disebutkan namanya juga mengungkapkan, “Alhamdulilah, terima kasih kepada Bapak Dandim dan juga Ibu Persit Kodim 1709/Yawa, yang telah memberikan paket takjil gratis bagi kami para warga”, imbuhnya. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here