DPRD Kolaka Timur Gelar Rapat Paripurna, Ini Agendanya

DPRD Kolaka Timur Gelar Rapat Paripurna, Ini Agendanya

Metronusantaranews.com, Kolaka Timur || Bupati Abd Azis, SH., MH resmi menerima Rancangan Peraturan Daerah atau Raperda APBD-Perubahan 2024 dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Koltim, rabu (18/9/24) kemarin

Acara yang dilaksanakan di Aula DPRD Koltim ini diserahkan langsung oleh Wakil Ketua DPRD Koltim, Sukur Adam, S.IP dan disaksikan Sekda Koltim, Andi Muh Iqbal Tongasa, S.STP., M.Si, Sekwan, Iklas, SH., MH dan anggota DPRD Koltim serta pimpinan OPD.

Dalam sambutannya, bupati menjelaskan pentingnya perubahan APBD untuk menyesuaikan dengan kebutuhan pembangunan dan pelayanan masyarakat yang dinamis.

Ia menyebutkan bahwa, perubahan anggaran ini bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam penggunaan anggaran serta memastikan program-program strategis dapat dilaksanakan dengan baik.

“Raperda yang diserahkan dalam rapat ini mencakup sejumlah aspek, antara lain peningkatan infrastruktur, kesehatan, dan pendidikan, serta penanganan dampak sosial ekonomi” ucapnya

Bupati berharap agar DPRD dapat memberikan dukungan penuh dalam proses pembahasan raperda ini agar dapat segera disahkan.

Kata dia, Rapat paripurna ini diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kolaka Timur melalui pengelolaan anggaran yang lebih baik.

Laporan : Redaksi