Bupati Serahkan Bantuan ke Masjid Baitul Makmur Saat Safari Subuh 

Bupati Serahkan Bantuan ke Masjid Baitul Makmur Saat Safari Subuh 

KUALATUNGKAL, Metronusantaranews.com - Dalam rangka Safari Subuh, Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., melaksanakan kunjungan ke Masjid Baitul Makmur di Jalan Panglima Ujung, Kota Kualatungkal, Jumat (08/03/24).

Bupati menyampaikan tujuan utama dari kegiatan tersebut, yaitu untuk mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam memakmurkan Masjid, terutama melalui kegiatan sholat Subuh berjamaah, serta meningkatkan ibadah menjelang Bulan Suci Ramadhan. 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyerahkan bantuan sebesar Rp. 10 juta dari Baznas Tanjabbar untuk pengembangan sarana dan prasarana Masjid Baitul Makmur. Bantuan tersebut tidak hanya diperuntukkan bagi pengembangan masjid, namun juga disalurkan kepada anak yatim dan kaum dhuafa di sekitar Masjid Baitul Makmur.

"Bantuan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat kita," tutur Bupati.

Selain itu, Bupati menyampaikan kemajuan dalam pembangunan Kabupaten Tanjabbar. Melalui kegiatan Safari Subuh ini, selain menjalin silaturahmi antara Pemerintah Daerah dan masyarakat, Bupati berharap dapat menyampaikan progres pembangunan yang telah dicapai, serta memastikan bahwa semua program Pemerintah Kabupaten Tanjabbar dapat terimplementasikan dengan baik di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan ini turut dihadiri, Pj. Sekda H. Dahlan, S. Sos, MM , Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Ketua Baznas, Tokoh Agama, dan masyarakat sekitar.  (Zul Hamdi/*)