Camat Trimurjo Pimpin Rapat Koordinasi Bersama Kepala Kampung Dan Tokoh Di Aula Kecamatan Trimurjo

79

Metronusantaranews.com–Lamteng

Camat Trimurjo Suparyono, S.lP . MM pimpin rapat koordinasi dan sosialisasi tentang pembentukan Forum Pembauran Kebangsaan di aula Kecamatan Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah, Senin, 27/12/2021 pukul 10.00 wib.

Dalam sambutannya Suparyono ” Untuk mengantisipasi gesekan antar umat dan suku/etnis kedepan akan dibentuk Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) di masyarakat baik tingkat Kecamatan maupun Kelurahan/Kampung di seluruh Kecamatan Trimurjo yang dalamnya terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, Suku/etnis , tokoh pemuda dan tokoh wanita”, jelasnya.
” Oleh karenanya semua kepada Kepala Kampung untuk segera membentuk FPK agar ketika ada gesekan yang terjadi ditengah masyarakat dapat segera diselesaikan dengan cepat dan jangan sampai ada korban”, pintanya.
“Bagi Kepala Kampung jika ada undangan dari Kecamatan agar lebih disiplin hadir sesuai waktu yang ditentukan agar informasi yang telah di sampaikan oleh Camat dapat langsung disampaikan ke masyarakat”, tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut Sekcam Trimurjo Suhaimi, S.lP, Kasi PPM Anwar Saat, S.Kom, Nyono Rahadi Ketua Abdesi, Kepala Kampung Se-Kecamatan Trimurjo beserta tokoh dan perwakilan Linmas.

Semua kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan ( prokes) agar terhindar dari penyebaran virus covid-19 yang masih belum sirna di bumi Pertiwi ini.(Dwi)

Editor Publisher : Jaja Atmaja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here