Dikritik Hingga Urusan Pribadi, Tidak Menyurutkan Dukungan Masyarakat Terhadap Balon Bupati Harmin

Dikritik Hingga Urusan Pribadi, Tidak Menyurutkan Dukungan Masyarakat Terhadap Balon Bupati Harmin

Metronusantaranews.com, Konawe || Bakal Calon Bupati Konawe, Harmin Ramba yang selalu mendapatkan kritikan baik hinaan, cacian hingga urusan privasi yang diduga untuk menggagalkan pertarungan Harmin Ramba - Dessy Indah Rachmat di Konawe.  Namun hal itu, tidak menyurutkan dukungan masyarakat Konawe Hingga partai politik.

Kali ini, dukungan terhadap Harmin Ramba - Dessy Indah Rachmat datang dari X Trans Community atau yang dikenal dengan XTC, ramai- ramai memberikan dukungan kepada pasangan bakal calon “HADIR” di Pilbup Konawe, Senin (19/8/24) malam

Ketua XTC Konawe, Bambang Kurniawan dalam pertemuannya dengan bakal calon Bupati Konawe, Harmin Ramba, ia menyampaikan bahwa dukungan tersebut merupakan inisiatif dari ex transmigrasi community terhadap pasangan bakal calon “HADIR”

"Motivasi kami hadir disini semata- mata dari lubuk hati kami yang paling dalam  karena menginginkan pasangan HADIR menjadi Bupati Konawe,"ujarnya.

Kata dia, jika dukungan XTC ke pasangan HADIR bukan tanpa sebab, pasalnya, sebelum bapak Harmin memutuskan sikap maju pada pilkada dan apa yang dilakukan pasca menjabat sebagai pj bupati itu sangat sesuai apa yang kami harapkan.

"Pemikiran-pemikiran birokrasi Harmin Ramba dengan program kota padi sangat tepat sekali dengan keadaan kami di daerah- daerah khususnya daerah trans" jelas Bambang.

Ex trans community kata bambang, merupakan pergerakan masyarakat dari berbagai etnis atau suku yang tersebar di 12 Kecamatan di Kabupaten Konawe.

Selain itu, ia juga menyebutkan bahwa anggota XTC ini berdasarkan data by name dan by adress yang tersebar di 12 Kecamatan di Konawe berjumlah kurang lebih lima ribuan

"Dengan anggota sebanyak itu, kami akan semaksimal mungkin bisa membantu memenangkan HADIR menuju Bupati Konawe 2024-2029," ucapnya.

"Sekali lagi saya sampaikan, kehdiran kami disini bukan hanya meramaikan pesta demokrasi yang akan datang, tapi kami akan berupaya bekerja semaksimal mungkin untuk membawa Harmin Ramba menjadi Bupati Konawe tahun ini " tutupnya

Diketahui, usai partai Garuda Sultra memberikan dukungannya terhadap pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Konawe, Harmin Ramba - Dessy Indah Rachmat, dalam waktu dekat Partai PPP juga bakal memberikan dukungannya secara resmi

Laporan : Redaksi