Disela-Sela Kesibukan Sosialisasi Dan Berkampanye, Calon Wali Kota Metro No. 02 Wahdi Siradjudin Mengajak Masyarakat Kota Metro Agar Tetap Menjaga Kesehatan Dengan Rajin Berolahraga

Disela-Sela Kesibukan Sosialisasi Dan Berkampanye, Calon Wali Kota Metro No. 02 Wahdi Siradjudin Mengajak Masyarakat Kota Metro Agar Tetap Menjaga Kesehatan Dengan Rajin Berolahraga

Kota Metro - Disela-sela kesibukan sosialisasi dan berkampanye, Calon Wali Kota Metro No. 02 Wahdi Siradjudin mengajak masyarakat Kota Metro agar tetap menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga, diantaranya Tenis Lapangan.

"Kita harus menjaga selalu kesehatan dan kebugaran tubuh. Sehat itu manusiawi. Orang kalau sakit mintanya satu nggak minta apa-apa, hanya minta sehat dan minta sembuh. Kalau sudah sembuh mintanya banyak," ucap Wahdi, usai main tenis di Lapangan tenis Sasana Bakti, Yosodadi Kota Metro, Jumat (18/10/2024).

Di usianya yang lebih setengah abad, calon Wali Kota Metro incumbent ini tetap berusaha menjaga staminanya dengan selalu berolahraga, baik itu olah raga jalan santai dan juga tenis lapangan.

Pada jumat pagi ini, cawali Wahdi Siradjudin berpasangan dengan Qomaruzaman, calon yang diusung PDI Perjuangan, Partai Nasdem, PKS, Partai Golkar, PKB dan Partai Gerindra serta 11 Partai non Parlemen ini, dengan berolah raga tenis lapangan selain sehat juga bersilaturahmi.

"Main tenis ini, selain badan kita sehat, kita juga dapet silaturahminya dengan temen-temen insan tenis Kota Metro, baik itu yang masih aktif berdinas maupun yang sudah purnawirawan," imbuh Wahdi.

Di kesempatan tersebut, Wahdi juga mohon doa dan dukungan para insan tenis Kota Metro untuk dirinya kembali memimpin menjadi walikota Metro.

"Saya berharap dan mohon agar kiranya temen-temen insan tenis dapat memberikan dukungannya, sehingga saya kembali terpilih menjadi walikota Metro untuk periode yang kedua," pungkas Wahdi.

Sementara, ketua Club Tenis Lapangan Sasana Bakti Kota Metro Arif Suharnoko menyampaikan bahwa mereka biasa bermain tenis hari Rabu pagi dan Jumat pagi. 

"Kebetulan hari ini pak Wahdi dan pak Qomaruzaman dateng bermain tenis bareng. Temen-temen yang tenis disini kebanyakan sudah pensiunan, tujuannya guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, selain itu kami juga bersilaturahmi sesama anggota. Pak Wahdi juga di saat senggang sering dateng main tenis disini, jadi beliau bukan orang lain lagi. InsyaAllah beliau kami dukung untuk menjadi walikota Metro periode yang kedua," pungkas Arif Suharnoko.