Dr Afrillianna Purba .SH.MH Berikan Apresiasi, Dan Mohon Pamit Kepada Pemkab Serta Masyarakat Way Kanan

Dr Afrillianna Purba .SH.MH Berikan Apresiasi, Dan Mohon Pamit Kepada Pemkab Serta Masyarakat Way Kanan

WAYKANAN - meteronusantaranews.com

Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih yang sebenarnya besarnya kepada Bupati Way Kanan Raden Adipati beserta jajaran, Ketua TP. PKK Way Kanan Hj. Dessy Apriyanti Adipati, atas kerja samanya selama ini, dimana lebih dari 2 tahun berdinas di Bumi Ramik Ragom berjalan dengan baik, dan sebagai manusia pasti memiliki kesalahan, untuk itu atas nama pribadi dan Kajari Way Kanan saya mohon maaf.

 

Demikian diutarakan oleh mantan Kajari Way Kanan Dr Afrillianna Purba .SH.MH, saat Pemkab Way Kanan melaksanakan kegiatan pisah sambut Kajari Way Kanan, dari

Dr Afrillianna Purba .SH.MH kepada Dody Andohar Jaya Sinaga, SH.MH di Gedung Pusiban. Kamis (12/9).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Wakil Bupati Drs Ali Rahman, Sekdkab Saipul. S.Sos.M.Ip, Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua Sementara DPRD, Kapolres, Damdin ,Skadrond 12 YD, KPU , BAWASLU, Staf Ahli Bupati, Assiten Pemkab Way Kanan, Para Kaban, Kadis ,Kabag dan Camat Pemkab Way Kanan.

 

Untuk itu, lanjut Afrillianna Purba .SH.MH, dalam kesempatan ini dirinya juga mohon pamit kepada seluruh jajaran Pemkab, Forkopimda, dan masyarakat Way Kanan, dan mohon doanya, untuk dapat lebih baik melaksanakan tugas ditempat baru, di Wakotobi.

 

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya juga menyampaikan atas nama Pemkab dan masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Afrillianna Purba atas pengabdian selama.

ini di Bumi Ramik Ragom Way Kanan, serta mengucapkan selamat bertugas di Tempat baru, semoga ditempat baru tersebut, akan mampu meriah sukses.

“Sekali lagi atas nama Pemkab Way Kanan dan seluruh masyarakat mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, dan Kepada Kajari Dody AndoharJaya Sinaga, SH.MH bertugas di Bumi Ramik Ragom,”imbuhnya.

Dalam acara pisah sambut juga ada kegiatan pemberian cindera mata dan fhoto bersama dengan seluruh Forkopimda dan Pejabat Pemkab Way Kanan.( Iwan )