Dua Orang Ditemukan Telah Meninggal Dunia Didapur Dekat Kamar Mandi

70

Kota Metro – Ditemukan dua orang meninggal diduga tersetrum arus listrik, Sekira Pukul 17.30 Wib  di jalan Imam Bonjol Kel. Hadimulyo Barat Kec. Metro Pusat, Kamis (09/12/2021).

Awal kronologi, datang seorang laki-laki ke polsek metro pusat memberitahukan bahwa ada warga yang meninggal dunia diduga karena tersengat arus listrik, selanjutnya anggota jaga pergi ke TKP yang dipimpin Kapolsek Metro Pusat, kemudian anggota langsung melakukan cek TKP dan di TKP ditemukan 2 orang korban dalam posisi terlentang dan tengkurap diduga sudah meninggal dunia.

Dari hasil olah TKP dugaan awal korban tersengat arus listrik yang berasal dari kabel dengan posisi terkelupas dan menempel di spandek yang terbuat dari baja ringan, korban diduga memegang tiang spandek dan pada saat itu  cuaca hujan deras dan lantai rumah korban kondisi basah sehingga mengakibatkan korban tersengat arus listrik.

Korban atas nama cetta (11th) mengalami  luka Bakar dipipi sebelah kanan dan jempol tangan sebelah kanan serta korban atas nama safrida (43th) memgalami Luka Bakar tangan sebelah kiri dan mengakibatkan kedua korban meninggal dunia, kemudian kedua korban dibawa ke RSU. Ahmad yani untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Amin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here