Gelar Pertandingan Eksibisi Sepak Bola Di Uluiwoi, Kesebelasan Pemda Kolaka Timur Menang Atas Kesebelasan Muspika

646

Metronusantaranews.com_Kolaka Timur – Dalam rangka musrembang tingkat kecamatan yang akan digelar di kecamatan Uluiwoi pada 21/2/2022 besok, Pemda kolaka timur merangkaikan dengan kegiatan pertandingan eksibisi sepakbola dilapangan pombili sanggona.

Adapun para pemain dari kesebelasan Pemda koltim yakni PJ bupati Kolaka Timur, para asisten, para pimpinan OPD, para Kabag dan DPRD, sedangkan dari muspika kecamatan Uluiwoi dan Uesi yakni camat, Kapolsek, para desa, perangkat desa.

Sebelum pertandingan eksibisi sepak bola antara Pemda koltim dan muspika kecamatan Uluiwoi dan Uesi digelar terlebih dahulu kedua tim melakukan pemeriksaan kesehatan kepada tim medis yang telah disiapkan. Minggu (20/2/2022).

Berdasarkan pantauan awak media pada pertandingan eksibisi sepakbola tersebut terlihat dibabak pertama tim kesebelasan Pemda koltim unggul 2 : 0 atas tim muspika kecamatan Uluiwoi dan Uesi.

Kemenangan Kesebelasan Pemda koltim dibabak pertama atas cetakan gol yang dilakukan oleh asisten II dan kadis DP3A koltim, Amiruddin, yang telah melakukan tendangan finalti kepada penjaga gawang tim kesebelasan muspika.

Dibabak selanjutnya, kedua tim saling serang hingga tim kesebelasan Pemda koltim berhasil mencetak sebanyak 3 gol terhadap tim kesebelasan muspika, dimana salah satu gol tersebut di cetak oleh PJ Bupati Kolaka Timur, Ir. H. Sulwan Aboenawas, M.Si.

Sementara itu, tim Kesebelasan Muspika Kecamatan Uluiwoi dan Uesi juga berhasil mencetak 3 gol digawang kesebelasan Pemda Kolaka Timur pada babak kedua.

Hingga Babak kedua usai, pertandingan eksibisi antara Kesebelasan Pemda koltim dan muspika kecamatan Uluiwoi dan Uesi tidak mengalami perubahan dimana untuk kesebelasan Pemda koltim mencetak sebanyak 5 gol, sedangkan tim muspika kecamatan hanya mencetak 3 gol.

Sehingga pertandingan eksibisi tersebut dimenangkan oleh tim kesebelasan Pemda Kolaka timur atas kesebelasan muspika dengan skor 5 : 3.

Diketahui, pada pertandingan eksebisi sebelumnya di kecamatan Loea antara Kesebelasan Pemda kolaka timur dengan muspika loea menghasilkan skor imbang 2 : 2.(*)

Laporan : Helni Setyawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here