Giat Gatur Lalin Init Lantas Polsek Cikupa dan Lantas Polresta Tangerang

Giat Gatur Lalin Init Lantas Polsek Cikupa dan Lantas Polresta Tangerang
Giat Gatur Lalin Init Lantas Polsek Cikupa dan Lantas Polresta Tangerang





Cikupa Tangerang - Dalam meningkatkan keamanan dan keselamatan dalam berlalu lintas, unit Lantas Polsek Cikupa dan Lantas Polres melaksanakan pelayanan masyarakat dengan melakukan pengaturan Protap sore hari Pengaturan Lalu lintas, agar terciptanya Kamseltibcar Lantas, Kamis (09/05/2023).

Terlihat Personil yang bertugas Gatur Lalin protap sote, IPDA UDI MUHDI, IPDA MAHDI, BRIPKA REZA FAJAR, BRIPKA SUHERI, BRIPTU RUSTAM HAKIM.

Dengan adanya keberadaan anggota Kepolisian dijalan,pengguna jalan dan warga merasa aman dan nyaman sehingga terciptanya Kamseltibcar Lantas, serta memantau pengguna jalan terkait karyawan masuk kerja di Jl. Raya Jaya serang depan pt Cingluh," Ucap Ipda Udi Muhdi.

Menurut Ipda Udi Muhdi Kegiatan Protap sore hari Pengaturan lalu lintas ini dilakukan rutin dalam upaya membantu masyarakat yang hendak memulai aktivitasnya. Mengingat semakin meningkatnya volume kendaraan sehingga dibutuhkan kehadiran Polisi untuk mengurai kemacetan. Selain melakukan pengaturan lalu lintas, personel Polsek Cikupa juga membatu penyeberangan anak sekolah, masyarakat, serta karyawan.

"Petugas juga melakukan penindakkan penilangan kepada pelanggaran kasat mata terhadap para pengendara yang melanggar lalu lintas maupun tidak menggunakan helm," Tegas Ipda Udi Muhdi.



Di tempat terpisah Kapolsek Cikupa AKP Imam Wahyu Pramono, S.IK, menyatakan dengan adanya pengaturan lalu lintas rutin setiap pagi diharapkan mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat guna terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

"Terwujudnya kamseltibcarlantas di sore hari merupakan tujuan yanmas pagi di wilayah Polsek Cikupa sehingga masyarakat merasa aman dan tentram dengan kehadiran petugas di lapangan" ungkap kapolsek saat dikonfirmasi.

Humas polsek Cikupa