Kampanye Terakhir Nyumarno Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 7 Blusukan 6 Titik di Cikarang Timur

Kampanye Terakhir Nyumarno Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 7 Blusukan 6 Titik di Cikarang Timur

Kabupaten Bekasi-Dihari terakhir masa kampanye pemilu 2024, Nyumarno calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 7 melakukan kampanye nya di 6 titik lokasi beberapa Desa di Cikarang Timur.

Nyumarno menyapa masyarakat di beberapa kampung diantaranya kampung Babakan Desa Labansari, Kampung Rengas Sepuluh Desa Labansari, Kampung Babakan Lio Desa Cipayung, Kampung Selang, dan Kampung Gandaria Desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur.

Nyumarno juga mengunjungi salah satu tokoh masyarakat di kampung Gandaria usai melaksanakan sosialisasi nya.

Kepada media Nyumarno menyampaikan bahwa di akhir masa kampanye dirinya taat aturan dalam melakuan sosialisasi dan kampanye politiknya sesuai aturan, dimana sesuai ketentuan akhir hari kampanye pada hari ini tanggal 10 Februari 2024, sampai dengan pukul 24.00 WIB.

ungkapnya.

"Saya sebagai salah satu calon anggota legislatif yang sudah dua kali menjabat, saya harus taat dengan aturan tersebut, namun saya pergunakan waktu yang terbatas tinggal satu hari untuk kampanye tatap muka, untuk menyalami, mendatangi rakyat dan melakuan sosialisasi bagaimana cara memilih baik itu pilihan legislatif (Pileg), DPRD Kabupaten, Provinsi, dan DPR RI ataupun Capres.

Didalam setiap blusukan saya saya mendatangi 1200 sampai 1300 warga setiap harinya, nanti sampai jam 17.00 WIB. Sedangkan sampai dengan hari ini Sabtu 10 Februari 2024, saya sudah mendatangi 159 titik lokasi, di seluruh wilayah Dapil 7, " tuturnya.

Nyumarno mengatakan bahwa kampanye dan sosialisasi yang dilakukan satu paket dengan DPRD Provinsi dan DRRI, termasuk Capres Cawapres GANJAR MAHFUD.

"Saya berkampanye untuk diri saya, Caleg Provinsi dan Pusat dari PDI Perjuangan, serta Capres Cawapres Pak Ganjar- Mahfud. Saya harus all out target saya meraih 30.000 suara untuk diri saya, suara untuk tandem saya DPRD Provinsi, DPRI dan Capres 03 Pak Ganjar- Mahfud harus lebih dari itu, ujar Nyumarno.

Nyumarno pun akan menginstrusikan kepada tim dan para relawan nya untuk membantu Panwaslu merapihkan Alat Peraga Kampanye (APK) di masa tenang 4 hari menjelang pemilu, 14 Februari 2024. 

Persiapan dihari tenang saya persiapkan temen-temen relawan dan kader- kader saya untuk membantu Panwas membersihkan APK- APK saya, nanti malam setelah sholat Isya saya minta partisipasi aktifnya, karena APK saya menyebar nya lumayan banyak, terang politisi PDI Perjuangan yang sudah dua periode menjabat anggota DPRD Kabupaten Bekasi. Jadi malam ini jam 19.00 WIB harus bantu copot dan bersihkan APK saya, tandem saya, dan APK Ganjar Mahfud di semua wilayah Dapil 7.

Dalam kunjungan dan sosialisasi Nyumarno juga mengungkapkan di akhir kampanye nya dengan harapan Ganjar-Mahfud harus menang dan menjadi Presiden, karena tugas partai yang utama menangkan Capres Cawapres, dan kedua menangkan suara PDI Perjuangan pada Pemilu 2024 di Kabupaten Bekasi harus naik, dan saya sendiri harus meriah suara terbanyak dari caleg semua partai politik yang ada dan untuk tandem saya caleg DPRD Provinsi dan Caleg DPR RI harus jadi dan duduk di Parlemen, tutupnya.