Keluarga Babay mahesa mengucapkan terima kasih kepada Hj Atty yang sudah menengok anak yang sedang sakit 

Keluarga Babay mahesa mengucapkan terima kasih kepada Hj Atty yang sudah menengok anak yang sedang sakit 

Sukaraja Bogor// calon anggota DPRD kabupaten Bogor Hj Atty Ruhiyati dari partai Demokrat dapil 1 bersama timses kumpul di rumah Babay mahesa.minggu ( 15/10/23 )

Hj,Atty saat di kompirmasi wartawan, Alhamdulillah saya bersama timses bersilaturahmi Rahmi ke rumah kediaman Babay mahesa dengan tujuan menengok putra Babay mahesa yang sedang sakit panas.

Hj Atty mengatakan, menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap warga di wilayahnya. Kegiatan ini juga ia lakukan untuk menjalin silaturahmi dan memberikan motivasi kepada warga yang sakit.

Semoga Mahesa lekas sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti biasa, tetap semangat, dan sabar. Ini adalah ujian dari Allah subhanahuwataala untuk kita, yang harus diterima dengan ikhlas dan penuh kesabaran,” ucap Hj, Atty 

Tidak lupa juga saya minta doa,dan dukungan nya kepada warga desa cadasngampar bahwasanya saya mau mencalon kan lagi anggota DPRD dari partai Demokrat dapil 1 Hj Atty Ruhiyati di nomor 3 mudah"an saya ada nasib menjadi anggota dewan di tahun 2024 mendatang.

Erwin salah satu timsukses dari desa cadasngampar mengucap kan terima kasih kepada Hj Atty atas kedatangan nya di rumah Babay mahesa.dan saling mendoa,kan semoga Bu Hj Atty juga sehat selalu,sukses selalu..( Bule )