Kepengurusan Ketua KWI Kabupaten Lampung Selatan Periode 2022-2025

304

metronusantaranew.com

LAMPUNG SELATAN — Dewan Pimpinan Pusat (DPP),Komite Wartawan Indonesia,Indonesian Journalist Committee telah membentuk pengurus KWI Kabupaten Lampung Selatan,Rabu (20/04/2022).

Sambil menunggu mandat,peserta memilih M.Husni menjadi ketua KWI Kabupaten Lampung Selatan,priode 2022-2025.

1•Ketua M.Husni Pemred Mediasiber7.com

•Wakil Ketua:Rohmansyah Dari Surat Kabar Metronusantaranew

2•Sekretaris Hendri Ariansyah KA.Perwakilan Media Buser Online

•Wakil Sekretaris:Jauhari Dari Media Starindonews

3•Bendahara Edi Wahyudi Dari Mediasiber7.com.

•Wakil Bendahara:Jaja Atmaja dari Media Sergapreborn.id

Anggota dan Bidang bidang: Suwandi

Ketum DPP KWI Hi.Moh Sakiran,.S.Pd.Dan Sekretaris Jendral (Sekjen) KWI RA.Hartawan A.yang diwakilkan Oleh Hendra Wahyuno,.Rd.Pemred nusantara-online.id,Selaku Pembina DPP KWI pusat.

Giat tersebut dipusatkan di Kediaman Ketua KWI Lampung Selatan,Didesa Pardasuka kecamatan katibung,Lampung Selatan,Pukul 14:00 Wib sampai selesai.

“Terimaksih rekan-rekan journalist yang sudah datang,dalam rangka pembentukan pemilihan ketua KWI Kabupaten Lampung Selatan,tepat pada tanggal 20 April 2022.kita bersama berdoa semoga dengan adanya KWI dilampung selatan,menjadi pungsi kontrol sosial,kearah pembangunan pemkab lamsel yang lebih baik.”kata M.Husni Piliang,dikediamannya,20 April 2022.

“Ya,yang jelas rekan-rakan wartawan sudah mempunyai wadah dan KWI berpayung hukum.”terangnnya.

Ia menegaskan,semua wartawan di KWI maupun diluar KWI adalah saudara,Mari kita bersama-sama menjaga marwah diri KWI bekerja secara profesional,tidak ada kotak kotak,kata dia,kedepankan komunikasi,baik kepada warga sipil,kalangan eksekutif,yudikatif,Perusahaan,BUMD,BUMN,TNI dan Polri,karena,peran pers sangat besar sesuai dengan pilar ke empat,khususnya pembangunan lampung selatan kearah yang lebih baik.

“Jadi tidak Ada kotak kotak,Dari organisasi apa dan lembaga dari mana asal,semua Sama dimata tuhan semesta alam.”lugas Husni Piliang singkat.

Ditempat yang sama,Rohmansyah Selaku Wakil Ketua KWI Kabupaten Lampung Selatan,berharap dengan terbentuknya KWI hari ini,semoga semua anggota solid,kedepannya bisa bekerja bareng,kedepankan komunikasi,yang jelas sesama menjaga marwah diri KWI,kerja secara profisional,Jangan mengedepan ego,sesama saling menjaga harga menghargai,tidak ada atasan dan bawahan,tidak ada sebik menyebik (jangan bentar bantar ada yang tersingung) pula,itu yang enggak kita harapkan, disini kita semua saudara,jalin komunikasi dan jaga kekompakan,”harapnya.

“Kalau semua sesama menghargai,Insya Allah kekompakan Dan silaturahmi berjalan baik,kedepannya,”pungkasnya.

Sementara itu,Hendri Ariansyah Selaku sekretaris KWI Kabupaten Lampung Selatan,berharap kepada ketua dan anggota dengan terbentuknya kepengurusan ketua KWI Kabupaten Lampung Selatan semoga amanah dan bijak,yang jelas jadi seorang pemimpin itu tidak mudah itu adalah amanah dari tuhan.

“Benar apa yang dikatakan ketua dan pak Waka Rohmasyah,Kita harus menjaga marwah diri KWI,kompak dan Solid bekerja profisional sesuai kode Etik jurnalistik.Bukan otot tapi otak,pena bermain,”tutup dia. (TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here