KMB Gelar Safari Ramadhan dan Buka Puasa Berkah di Ponpes Hidayatullah Serui

170

Metronusantaranews.com – Serui | Komunitas Mari Berbagi (KMB) kembali gelar Kegiatan Safari Ramadhan dan Buka Puasa Berkah yang Kedua di Bulan Ramadhan. Nampak Bupati dan Wakil Bupati dan Forkopimda hadir langsung dalam kegiatan yang sudah dijadwalkan Ketua dan Pengurus KMB. Digelar di Ponpes Hidayatullah Serui, Senin (18/04/2022)

Komunitas Mari Berbagi (KMB) yang didirikan Erny R. Tania, S.IP., rutin melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan dan Berbuka Puasa Bersama di beberapa Masjid, Panti Asuhan maupun Ponpes yang ada di Kepulauan Yapen tiap tahunnya.

Kegiatan Safari Ramadhan yang ke Dua pada Bulan Ramadhan Tahun 2022 ini sekaligus membagikan 10 bingkisan sembako kepada Pengurus dan anak-anak Ponpes Hidayatullah dan 35 Paket Alat Belajar Sekolah kepada anak-anak Santri di Masjid Hidayatullah.

Dalam sambutan Bupati Tonny Tesar, S.Sos menyampaikan “Ramadhan ini bulan yang penuh barokah apabila kita mengerjakan sesuatu dengan setulus hati barokahnya bisa sampai 700 kali lipat.”

Atas nama pribadi, Bupati Tonny Tesar, S.Sos juga memberikan sumbangan untuk membantu biaya pembangunan lantai II Ruang Kelas Belajar Gedung SD Integral Luqman Al-Hakim Hidayatullah Serui

Kesempatan yang sama Wakil Bupati Frans Sanadi, B.Sc.,S.Sos.,MBA menyampaikan “Safari Ramadhan, dan Puasa merupakan hal yang positif dan penting dalam rangka peningkatan iman kepada Allah SWT serta dengan semangat yang baru dapat bersama membangun Kabupaten Kepulauan Yapen.”

“Kebersamaan ini kita jaga bersama sehingga menjadi potensi kekuatan kita dalam membangun Kepulauan Yapen”. ucap Frans Sanadi.

Hadir dalam Safari Ramadhan yang dilaksanakan KBM, Bupati Kepulauan Yapen Tonny Tesar, S.Sos Dan Wakil Bupati Frans Sanadi, B.Sc.,S.Sos.,MBA, Ketua DPRD Yohanes G. Raubaba, S.Sos, Plt Sekda Erni R. Tania, S.IP., Ketua Pengadilan Negeri Serui Ronald Massang, S.H.,M.H , Perwakilan Dandim 1709/Yawa, Perwakilan Polres Yapen, Assisten lll Setda Ir. Wahyudi Irianto, serta pengurus Masjid Hidayatullah dan Jamah yang turut hadir.

 

Reporter : Sartika Paramitha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here