Listrik sering padam, warga huamual resah terhadap unit PLN piru, kabupaten seram bagian barat.(SBB).

Seram Bagian Barat, Metronusantaranews - Warga huamual resah terhadap piru PLN, Karena dalam beberapa Minggu ini listrik sering padam, di waktu malam. Hal ini disampaikan oleh salah satu warga huamual saat di wawancarai awak media, Senin (30/Oktober/2023).

Kami merasa kesal terhadap unit PLN piru sbb, karena di saat mejelang Malam hari, listrik selalu padam. Dalam beberapa minggu ini listrik sering padam, entah apa logikanya sehingga selalu padam, tidak ada pemberitahuan dari pihak PLN apa logikanya sehingga menjelang malam selalu padam, katanya.

Kami merasa rugi, setiap pembayaran kami selalu membayar tepat waktu, dan karena selalu padamnya listrik, aktivitas kami yang menggunakan listrik itu terhenti.

Apalagi menjelang sholat magrib bagi umat muslim, listrik selalu padam sehingga harus menggunakan pelita atau mesin genset. Untuk mencapai rumah ibadah untuk sohlat, kami merasah resah terhadap PLN sbb ini, tuturnya.

Sungguh ironis PLN ini, tidak ada alasan atau pemberitahuan kepada masyarakat, apa alasan listrik sering padam, di saat menjelang malam hari. Tutupnya.