Lurah Trimurjo Pimpin Musrenbang Kel. Trimurjo Kec. Trimurjo Kab. Lampung Tengah

238

Metronusantaranews.com_Lampung Tengah – Berada di Aula Kelurahan Trimurjo musrenbang dilaksanakan, Rabu (02/02/2022).

Lurah Trimurjo Tri Budi Wasono Selaku Lurah Trimurjo memberikan sambutannya “Ucapan terimakasih kepada segenap Kaling dan Ketua RT yang telah hadir dan silakan diusulkan apa yang menjadi prioritas disetiap RT agar nanti bisa dimasukkan dan di input oleh Kelurahan”, katanya.

“Saya harap semua RT dan Kepala Lingkungan bisa mengusulkan apa yang diprioritaskan baik yang fisik maupun non-fisik agar pada tahun 2023 nanti bisa kita realisasi kan”, tambahnya.

Anwar Sadat, S. Kom. Kasih Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) mewakili Camat Trimurjo Suparyono S. SlP. MM mengatakan “usulan musrenbang sudah bisa di input sehingga usulan sudah berbasis online, jadi jika mengajukan proposal tidak terdaftar didata musrenbang tidak mungkin bisa diterima”, katanya Sadat.

Sapar, D mewakili Ketua LPMK ” Usulan jangan cuma fisik saja, tetapi juga non fisik sehingga dapat terbangun manusia seutuhnya “, kata Sapar, D .
“Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK ) sebagai Mitra Lurah harus sinergis dan bekerjasama dengan Lurah agar tidak terjadi mis komunikasi antara lembaga dengan Lurah sebagai Pemerintah”, paparnya Sapar.

Ketika acara usai media menemui Sapar, D “Seorang Ketua LPMK itu harus yang berwawasan luas,tahu tugas dan tanggung jawab serta pengalaman yang cukup agar didalam memimpin Lembaga tidak terjadi kesalahan dan kemunduran”, katanya.
“Usulan tetap dari bawah dan pembangunan manusia seutuhnya bukan hanya fisik dan non fisik tetapi juga mental manusia nya sebagai sumber penggerak sehingga pemberdayaan dapat tercapai”, tutupnya Sapar.

Hadir dalam musrenbang Babinsa Koramil 411-04/Trimurjo Sertu Djapar, Mujiono Staf Kecamatan Trimurjo, 5 Kepala Lingkungan Trimurjo dan seluruh Ketua RT Kelurahan Trimurjo.

(Dwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here