Media Tim Pejuang Bravo Lima Batu Bara, Lepas Kejenuhan Dengan Makan Bersama

166

Batu Bara_Sumut – Tim wartawan dari berbagai media online yang tergabung di media center Pejuang Bravo lima Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera utara, sore hari setelah selesai menjalankan aktivitas  jurnalistik berkumpul makan minum bersama di Rumah makan Syahira minang di indra pura, Kecamatan Air Putih. Selasa (07/12/2012).

Dalam kebersamaannya awak tim media center Pejuang Bravo lima sambil makan minum dan  masing-masing bercerita pengalaman dan  hambatan dilapangan saat melaksanakan kegiatan jurnalistik.

Kebersamaan tim media center Pejuang Bravo lima dimotivasi Vicktor.O.S.SH Ketua pejuang Bravo lima bersama Roberth Simanjuntak.SH Wakil Sekretaris.I.

Pada kesempatan kebersamaan ,Vicktor selalu mengatakan  agar sahabat-sahabat media selalu menjaga kesehatan dan terus membangun,  mengembangkan karya jurnalistiknya, sehingga karya-karya jurnalistik turut berperan sebagai sumbangsih  dalam mendukung Program  pembangunan pemerintah Batu Bara untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Wartawan adalah salah satu pilar dalam perjuangan  mewujudkan Kemerdekaan Republik Indonesia melalui publikasi,  sehingga dengan publikasi para wartawan,.maka dunia mengetahui proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang di Proklamirkan Soekano-Hatta. Sebut Vicktor.

Untuk itu mari terus belajar dan belajar menjadi seorang wartawan  yang handal dan  profesional dalam menulis pemberitaan yang ditunggu dan minati oleh masyarakat pembacanya,  sehingga dengan demikian  banyaknya berita yang dibaca masyarakat maka otomatis rating media akan naik dan media akan dicintai pemirsah/masyarakat. ujar Vicktor.

Kebersamaan tim media center Pejuang Bravo lima, sambil juga berkaraoke menyalurkan bakat menyanyi untuk menghilangkan rasa kejenuhan/refresh.

Roberth Simanjuntak juga menyampaikan “pengalaman didunia jurnalistik, agar setiap wartawan dalam mewujudkan  setiap pemberitaan dapat membuat keseimbangan baik dari fakta maupun nara sumber terkait, sehingga wartawan tidak terkesan berita hoak” (Sp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here