Menang Telak !! Arianto Terpilih Menjadi PAW Kepala Desa Kota Dalam

280

Metronusantaranews.com

SIDOMULYO — Pemilihan PAW Kepala Desa Kota Dalam kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, berlangsung aman damai dan tertib, pada pemilihan kepala desa kali ini, Arianto terpilih menjadi kepala desa mengalahkan dua kandidat lainnya yaitu Sidiq dan Syahalam, pemilihan PAW kepala desa berlangsung di balai desa kota dalam, Rabu (16/3/2022).

Arianto selaku kepala desa terpilih mendapatkan 68 suara dari total suara sah 137 suara, dan suara tidak sah 2 suara, dan 2 suara tidak hadir, untuk kandidat lainnya Sidiq mendapatkan 47 suara dan Syahalam 22 suara, dari total 141 kertas suara yang diperebutkan.

Awak media metronusantaranews.com saat menemui Kepala Desa terpilih Arianto di tempat kediamannya sekaligus posko pemenangannya mengatakan, sangat mengucapkan syukur alhamdulillah berkat do’a dari kedua orang tua, keluarga maupun seluruh warga masyarakat kota dalam dan sekaligus do’a dan kerja keras dari semua team suksesnya.” ujarnya.

” Arianto mengatakan setelah ini akan bersilaturahmi kekediaman Sidiq dan Syahalam, karena kemenangan kali ini adalah kemenangan masyarakat kota dalam seluruhnya.”Bebernya.

Lebih lanjut beliau mengatakan akan melanjutkan program-program desa yang telah disusun oleh pejabat kepala desa sebelumnya, agar desa kota dalam menjadi desa yang lebih bermartabat, agamis dan juga menjadi desa yang lebih maju pesat kedepannya.”Imbuhnya. (Jaja/Rohman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here