Nasdem SBB Bidik Kursi Ketua DPRD,SBB 5 Kursi harus di Tangan 

Nasdem SBB Bidik Kursi Ketua DPRD,SBB 5 Kursi harus di Tangan 

Maluku metronusantara news//Ketua Wilayah Partai Nasdem Provinsi Maluku Hamdani Laturua SH.MH. Menghadiri acara Rapat Orientasi Bacaleg, Sabtu  (23/9/2023) di hotel Mitra Plance piru

Ketua Wilayah Provinsi Maluku Partai Nasdem  Hamdani Laturua mengatakan, agenda ini sebagai wadah untuk melatih Bacaleg yang berlaga di Pemilu mendatang. Bacaleg diberi pembekalan bagaimana strategi agar bisa memenangkan Pemilu tahun 2024 mendatang 

"Orientasi Bacaleg,di ikuti oleh 30 Bacalek kabupaten Seram Bagian Barat dan 5 Bacalek provinsi Maluku serta 4 orang Bacalek Dari DPR RI 

Ia menyebut, sejak awal, Partai Nasdem Kabupaten Seram Bagian Barat sudah diberikan target agar mendapatkan 5 kursi di legislatif. Seperti diketahui, saat Pemilu 2019 lalu, partai Nasdem memperoleh 4  kursi di DPRD SBB Dan Menjadi Wakil ketua dua DPRD 
"Target kita harus menjadi ketua DPRD SBB periodesasi 2024-2029 

Perolehan 4 kursi saat Pemilu 2019 lalu, menempatkan kader Nasdem menjadi salah satu dari tiga pimpinan DPRD SBB.Arifin Pondlan Gresia SH.Dari Dapil 1  menempati kursi Wakil Ketua II di DPRD SBB.

"Insya Allah (2024)kata Ketua Kita Raih Kursi DPRD, pemenang Pemilu. Semua kader harus kerja ikhlas. Konsepnya bagaimana kawan-kawan Bacaleg kerja ikhlas. Tapi Insya Allah kita Di DPW DPD dan DPC terus mengawal bagaimana sehingga kita mendapat suara lebih banyak,"aklamator Nasdem ini.
Selain kerja sama dan kalaborasi tak Lupa kita semua harus ber doa agar perjalanan dan pertarungan kita bisah di jabah Oleh Allah SWT Tuhan yang maha Esa.

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Salah Satu Anggota DPR RI aktif Abdulah tuasikal yang juga saat ini menjadi kader Nasdem dan siap bertarung di Pemilihan 2024 mendatang.

Bukan itu saja kegiatan ini juga di hadiri partai koalisi.yakni ketua DPD Partai Keadilan Sejatrah (PKS)dan Ketua DPD Partai Persatuan Pembangunan (PKB) atau mantan Wakil Ketua DPRD SBB periode 2014 Mustafa Raharusun.

Untuk kita sama"Kalaborasi untuk menangkan Pemilihan Presiden dan wakil Presiden kita Anies Rasyid Baswedan Dan  Baswedan.Dr.(HC)Drs HA Muhaimin Iskandar.M.Si.
Tutupnya.( Red )