Pablo Benua Bantu Kawal Korban Pemerkosaan, Pelaku Ayah Tiri Korban Belum Ditangkap

Pablo Benua Bantu Kawal Korban Pemerkosaan, Pelaku Ayah Tiri Korban Belum Ditangkap

Bogor, Metronusantaranews.com - Bersumber dari channel youtube Reyben Entertainment, Pablo dan timnya membantu untuk mengungkap kasus pemerkosaan yang terjadi pada seorang anak perempuan dengan nama samaran Suci (14 th).

Tindakan asusila terjadi sejak Suci duduk di bangku sekolah kelas 6 sd, “perilaku suami terhadap saya dan anak saya memang terbilang kasar dari cara bahasa maupun mengurus rumah tangga dan saya juga sempat ingin mengajukan pisah sama dia”, ucap Ibu korban.

Ibu dari korban awalnya tidak mengetahui tindakan asusila yang dilakukan suami terhadap anaknya, karna Suci mendapat ancaman jika melaporkan hal tersebut kepada ibunya.

Pada tanggal 15 september 2023, suci memberanikan diri untuk melaporkan hal tersebut kepada ibunya.

Mendengar hal tersebut, ibu dari korban langsung melapor ke Polres Bogor, namun laporannya ditolak dengan alasan cerita dari korban masih abu-abu.

Dan akhirnya pada tanggal 22 september 2023, Ibu dari korban kembali datang ke kepolisian, barulah laporannya pun diterima oleh pihak kepolisian.

Namun hingga kini pelaku belum juga ditangkap karena masih dalam proses penyidikan.

Pablo Benua angkat bicara, "pelecehan sexsual terhadap anak dibawah umur merupakan tindak kejahatan yang berat, kenapa sempat tidak diterima laporan tersebut sejak awal dan kenapa tersangka belum ditangkap?, itulah yang saya sesalkan, oleh karena itu saya dan tim berinisiatif untuk mendampingi korban dengan mengkawal kasus ini sampai pelaku ditangkap, agar tidak ada lagi pelaku yang berani melakukan tindak asusila kepada anak dibawah umur”.