Pasca Dilantik Panwascam Sukaraja Tancap Gas Siapkan Pilkada 2024

Pasca Dilantik Panwascam Sukaraja Tancap Gas Siapkan Pilkada 2024

SUKARAJA, Metronusantara news - Setelah beberapa hari dilantik,Panitia pengwas kecamatan ( Panwascam Sukaraja) Kabupaten Bogor, Langsung tancap gas dalam mengawal Pelaksanaan Tahapan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) 2024.

"Saat ini petugas PPK dan PPS Se- Kecamatan Sukaraja sedang melakukan pemetaan TPS, sesuai dengan PKPU No 2 Tahun 2024, Tentang  Tahapan dan Jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota, untuk itu kami hadir sebagai wujud kehadiran Bawaslu pada semua Tahapan Pemilu " ujar Koordinator Divisi HP2HM Panwaslu Kecamatan Sukaraja, Ridwan Saputra.

Menurut Ridwan, bahwa Kecamatan Sukaraja dalam penyelenggaraan pemilihan presiden dan wakil presiden, serta pemilihan legislatif kemarin berjalan dengan baik, tentunya pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024,  harus sukses untuk itu, diperlukan kerja keras seluruh jajaran penyelenggara Pilkada, terutama jajaran Pengawas Pemilu.

Ketua Panwaslu Kecamatan Sukaraja,  menekankan kepada seluruh jajaran Panwascam di Sukaraja agar bekerja secara profesional, independen dan menggedepankan prinsip keterbukaan agar lembaga yang dipimpin nya ini mendapat kepercayaan dari seluruh lapisan masyarakat.

Tak hanya itu, Panwascam Sukaraja beserta seluruh jajaran nya siap bekerja keras untuk memastikan semua tahapan Pilkada ini, bisa berjalan sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku" pungkasnya. ( Bule )