PEKON BANDUNG BARU BARAT MELAKSANAKAN PEMBANGUNAN DRAEINASE SEPANJANG 96 METER

PEKON BANDUNG BARU BARAT MELAKSANAKAN PEMBANGUNAN DRAEINASE SEPANJANG 96 METER

Pringsewu, Metro Nusantara News-Kesejahterakan masyarakat pekon Bandung Baru barat Anggaran Tahun 2024 Pokus pada infrastruktur.

Pekon Bandung Baru Barat, kecamatan Adiluih kabupaten Pringsewu bangun draenase di dusun 1 Rt 04 volume..P.96m² X L. 60m² x T. 60 Besar anggaran RP. 38.795.000.

Rohidin selaku kepala pekon saat di temui di ruang kerja pada senin 28/05/2024.Dalam Keterangan nya ada beberapa kegiatan yang di laksanakan Tahun ini.

Untuk saat ini kami akan pokus pada pembangunan inspratuktur Guna meningkatkan kesejahteraan, dan meningkatkan perekonomian Mayarakat.terang nya"

Untuk Tahap 1 th 2024 kita sudah bangun Rabat beton di Dusun IV dan draeinase di dusun III.

Tentu apa ya g sudah kita lakukan ini sudah melalui Tahapan mulai dari Musdus. Musdes sampai di tingkat kecamatan. 

Rohidin berharap dengan di bangunnya drainase aliran air akan lancar sehingga tidak ada lagi genangan air yang akan menjadi sarang jentik jentik nyamuk yang dapat mengakibatkan terjangkitnya Penyakit Demam Berdarah. Dia juga menghimbau kepada warganya untuk menjaga semua fasilitas yang telah di bangun ini Semua untuk kepentingan kita bersama, Dia mengajak warganya untuk menjalankan pola hidup sehat dan tidak membuang sampah sembarangan agar tidak terjadi penyumbatan di saluran saluran air yang akan mengakibatkan Banjir Pungkasnya. (Sutrisno )