Wujud Kepedulian Bunda Erma Yusneli, Sediakan Mobil Ambulans Secara Gratis

Wujud Kepedulian Bunda Erma Yusneli, Sediakan Mobil Ambulans  Secara Gratis
Wujud Kepedulian Bunda Erma Yusneli, Sediakan Mobil Ambulans Secara Gratis
Lampung Selatan, Metronusantaranews - Kepedulian Erma Yusneli Wakil ketua DPC Gerindra Lampung Selatan, terhadap masyarakat Natar sudah banyak dibuktikan terutama tentang kegiatan sosial. Baru baru ini Bunda Erma sapaan akrabnya, melalui Timnya ikut serta berpartisipasi dalam pembuatan Jembatan di Desa Rulung Sari Kec Natar Lampung Selatan. [caption id="attachment_38254" align="alignnone" width="300"] Mobil Ambulan Bunda Erma Yusneli,  pelayanan gratis untuk masyarakat yang membutuhkan.[/caption]

Jembatan ambles di Desa Rulung Sari Kec Natar Lampung Selatan, beberapa waktu lalu Membuat Bunda Erma Yusneli ikut terpanggil, dengan sigap tim Konsultan dan tim Pelaksana langsung meninjau lokasi Jembatan ambles tersebut, dan saat ini sudah dibuatkan Jembatan darurat sementara untuk masyarakat sekitar berlalu lalang.

" Bunda Erma Yusneli juga menyiapkan kendaraan ambulan secara gratis, mobil ambulan ini untuk kebutuhan masyarakat Natar yang mengalami sakit, atau hal mendesak lainya, bisa diantar dengan mobil bunda Erma Yusneli tanpa di pungut biaya sepeserpun, serta melayani 24 jam," Ucap galih Selaku Tim Bunda Yusneli, saat dikonfirmasi pada Senin 17 April 2023.

Galih tim dari bunda Yusneli juga  menambahkan, bila ada masyarakat yang membutuhkan ambulan, jangan segan segan menghubungi kami, kami siap menjemput 24 jam secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun tutupnya. (Ind)