Pemerintah Desa Morosi Salurkan BLT DD Kepada 70 Keluarga Penerima Manfaat

215

metronusantranews.com – Konawe – Pemerintah Desa morosi kecamatan morosi kabupaten konawe Sulawesi tenggara salurkan bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa kepada 70 KPM, Jumat (8/4/2022).

Penyaluran BLT DD kepada 70 keluarga penerima manfaat untuk tahap I periode Januari – Maret 2022 yang dilaksanakan di balai pertemuan desa morosi.

Dalam penyaluran BLT DD tersebut disaksikan langsung oleh Kasi PMD kec. Morosi, Hapid. S.Pd, Babinkamtibmas polsek bondoala, Brigadir Dedi dan Tokoh masyarakat yang sempat hadir.

Pemerintah desa morosi mentalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) periode januari sampai dengan maret 2022. Sebanyak 70 kelompok penerima manfaat (KPM)

kepala desa morosi Budi Santoso memgatakan bahwa pihaknya selaku pemerintah desa akan selalu berupaya semaksimal mingkin untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat salah satunya mempercepat penyaluran bantuan langsusng tunai dana desa (BLT-DD) Kepada kelompok penerima manfaat yang layak menerima.

“Saya berharap dengan bantuan langsung tunai ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh penerima manfaat tersebut, apalagi penyaluran BLT DD ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, tentunya banyak kebutuhan sehari-hari bagi keluarga penerima manfaat yang mesti dipenuhi” ungkapnya

Tak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakatnya di tengah melonjaknya harga bahan pokok dan kelangkaan minyak goreng di bulan suci ramadhan ini.

Masih Budi, begitu sapaan akrabnya, juga mengatakan bahwa penyaluran BLT di desa morosi merupakan desa kedua setelah desa mendikoni dan hari ini pihaknya telah merealisasikan.

Diketahui, proses penyaluran BLT DD yang di gelar di balai pertemuan desa morosi tetap menjalankan protokol kesehatan. (*)

Laporan : Andi Falle

Publisher : Helni Setyawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here