Pemerintah Pekon Sukajadi Bazargan Spd.I. Salurkan BLT DD Kepada 19 KPM Keluarga Extrim Beserta Pembagian Sembako Ke 50 Warga TH 2023.

Pemerintah Pekon Sukajadi  Bazargan Spd.I. Salurkan BLT DD Kepada 19 KPM  Keluarga Extrim Beserta Pembagian Sembako Ke 50 Warga TH 2023.
Pemerintah Pekon Sukajadi Bazargan Spd.I. Salurkan BLT DD Kepada 19 KPM Keluarga Extrim Beserta Pembagian Sembako Ke 50 Warga TH 2023.
Pesisir Barat,Metro nusantara news.com- 19 keluarga ekstrim Desa/ Pekon Sukajadi Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat Lampung menerima Bantuan sosial ( Bansos) BLT DD, tahun Anggaran 2023, Rabu, (19/04/2023).   Melalui tim verifikasi vaktual yang di laksanakan oleh pemerintah Desa/ Pekon Sukajadi Kecamatan Krui Selatan mendapatkan 19 kepala keluarga yang memenuhi sarat penerima BLT DD di tahun 2023.     Peratin Pekon Sukajadi Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat Bazargan Spd.I. menjelaskan pada tahab pertama pemdes Pekon Sukajadi mengelontorkan dana yang bersumber dari Dana Desa tahun 2023 untuk program BLT DD     "Kita salurkan BLT DD, untuk 19 KPM periode pertama Januari sampai Maret sebesar Rp.900.000 per kpm," ucap Bazargan Spd. I. Atau Biasa Di Sapa Igan di sela-sela penyerahan ke 19 KPM Dan 50 Warga Yang Mendapatkan Bingkisan Atau Sembako.   Penyerahan yang di laksanakan di Aula Balai Pekon tersebut di saksikan dari pihak Pemerintahan Setempat, Dan Camat Kecamatan Krui Selatan Babinsa,Juga Babinkamtibmas BPD dan PD bersama PLD.   Dalam sambutannya Peratin Bazargan Spd. menyebutkan, dalam menentukan KPM pihaknya melakukan Verifikasi secara vaktual sesuai Permendes PDTT Nomor 8 Tahun 2022 tentang Prioritas Penggunaan Dana Desa Tahun 2023.     "Sebagai dasar Perbup Nomor 88 tahun 2022 tentang, pedoman teknis penyusunan, pelaksanaan dan pelaporan APBDes 2023," kata dia     Diakhir sambutannya dirinya mengharapkan kepada Penerima 19 KPM, BLT DD Dan Beserta Yang Mendapatkan Sembako Sejumlah 50 Penerima yang di terima agar kiranya di manfaat kan sesuai kebutuhan Masing-Masing Semoga Menjadi Berkah Untuk Keluarga Penerima Manpaat.   "Beliau Berpesan Dengan 19 KPM Untuk Di Belanjakan ke kebutuhan dengan sebaik-baiknya Supaya Bantuan Tersebut Menjadi Berkah," Tutup Bazargan Spd..   ( yahman)