Pengambilan Sumpah. Pelantikan dan Serah Terima Jabatan

Pengambilan Sumpah. Pelantikan dan Serah Terima Jabatan

Baturaja, Metronusantranews.com - Pj. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah hadiri Pengambilan Sumpah. Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pengawas dan Pemberian Tugas Tambahan Sebagai Kepala Sekolah serta Pemberian Tugas Kesehatan sebagai Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU, Kamis (16/11/2023).

Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pengawas dan Pemberian Tugas Tambahan sebagai Kepala Sekolah, serta Pemberian Tugas Kesehatan sebagai Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU.

Pj. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, menyampaikan atas nama pribadi dan atas nama pemerintah Kabupaten OKU mengucapkan selamat bertugas dan selamat menjalankan amanah yang baru bagi para pejabat yang baru saja dilantik.

"Tentunya ini bukan hanya menjalankan tugas dan amanah namun juga terletak tanggung jawab dunia maupun di akhirat, di tangan bapak ibu sekalian yang baru dilantik ini, kami menggantungkan harapan kiranya dapat memberikan layanan kepada masyarakat kabupaten OKU dengan sebaik-baiknya baik itu pelayanan kesehatan maupun pendidikan", ujarnya.

Ditambahkannya Layanan kesehatan dan pendidikan merupakan layanan dasar bagi masyarakat, untuk itu Pj. Bupati OKU berpesan kepada pejabat yang baru saja dilantik untuk  memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh masyarakat di kabupaten OKU sehingga masyarakat terutama generasi muda dapat menjadi generasi yang unggul dengan mendapatkan pendidikan dan kesehatan yang baik oleh bapak ibu sekalian.

Selanjutnya kepada para kepala puskesmas yang baru dilantik diharapkan dapat menciptakan  Puskesmas yang profesional dan modern yang penuh dengan sapa salam dan senyuman serta tidak ada yang di beda beda bagi masyarakat yang ingin berobat.

Dan kepada para kepala sekolah yang baru saja dilantik diharapkan dapat menghadirkan inovasi dan meningkatkan prestasi serta juga diharapkan selain bertanggung jawab di lingkungan sekolah bapak/ibu kepala sekolah juga memiliki jiwa sosial di luar lingkungan sekolah dengan cara turun langsung melihat anak-anak usia sekolah yang mungkin membutuhkan sentuhan dari bapak/ibu guru.

"Serta kami berharap para kepala puskesmas dan kepala sekolah yang baru saja dilantik agar dapat membantu kami dalam menangani permasalahan stunting yang ada di lingkungan sekolah maupun di lingkungan masyarakat agar kita dapat menekan angka stunting serta di tahun 2024 Kabuoaten OKU daoat mencapai Zero Stunting", pungkasnya.

Dihadiri oleh, Forkopimda/Mewakili, Kemenag, Asisten III, Plt Sekwan, OPD, Stafsus, dan tamu undangan lainnya.

(Aml )