Penyaluran BTPKLW Kodim Klaten Sudah Mencapai 7.000 lebih

145

Metronusantaranews.com Klaten – Bertempat di Gedung Balai Ds.Pasung Kec.Wedi Kab. Klaten, telah berlangsung kegiatan Penyaluran Program bantuan Tahap 6 (Enam) BTPKLWN TNI Tahun 2022 oleh Kodim 0723/Klaten dengan peserta penerima dari Kecamatan Wedi, Gantiwarno dan Bayat. (13/04/22)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Iskan IriawanAP, M. Si Camat Wedi, Kapten Cba Budiyono Pasi Ter Kodim 0723/Klaten, Kapten Cba Trijoko Komandan Ramil 07/Wedi, Lettu Inf Dalhar M Komandan Ramil 10/Gantiwarno, Lettu Inf Warsono Komandan Ramil 18/Bayat dan juga Sumarsono Kades Desa Pasung.

Menurut Kapten Cba Budiono menyampaikan bahwa pencapaian penyaluran BTPKLWN jumlah warga yang menerima bantuan sebanyak 2.345 Orang dan per-orang menerima sebesar Rp.600.000,- .

“jumlah masyarakat yang sudah menerima bantuan sebanyak 7.050 Orang, alhadulillah semua berjalan dengan lancer, “kata Pasiter Kodim 0723/Klaten.

Sementara menurut Sutarjo salah satu penerima, dirinya sangat mengapresiasi kebijakan Pemerintah dalam hal ini yang dipimpin oleh Ir H Jokow Widodo, bantuan tersebut sangat bermanfaat baginya dan rekan rekn pedagang lainnya.

“terima kasih pemerintah yang telah memberikan bantuan ini, ini akan saya gunakan unutk menambah modal usahanya sebagai pedagang angkringan, “kata Sutarjo salah satu penerima BTPKLWN. (Nugroho)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here