Peringati Hari Olah Raga Nasional, Bupati Anwar Sadat : Sehat Itu Mahal !

Peringati Hari Olah Raga Nasional, Bupati Anwar Sadat : Sehat Itu Mahal !
Peringati Hari Olah Raga Nasional, Bupati Anwar Sadat : Sehat Itu Mahal !

Metronusantaranews.com - Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag didampingi Ketua TP PKK, Hj. Fadhilah Sadat, mengikuti Senam Sehat Dalam Rangka Memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) Ke-39 Tahun 2022, bertempat di Alun-alun Kota Kuala Tungkal, Minggu (11/9) Pagi.

Senam sehat tersebut juga diikuti oleh Kepala Pengadilan Negeri Kuala Tungkal, Sekretaris Daerah beserta Ketua DWP, Dandim 0419/Tanjab/mewakili, Kapolres/mewakili, Asisten dan Staf Ahli Beserta Istri, Seluruh OPD, Pimpinan Cabang Bank Jambi Kuala Tungkal beserta Staf dan Undangan Lainnya.

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. Anwar Sadat, M. Ag, dalam arahannya menyampaikan Kabupaten Tanjung Jabung Barat turut ikut serta memeriahkan Hari Olahraga Nasional dengan mengadakan senam sehat.

“Melalui peringatan HAORNAS ini saya mengayak semua masyarakat Tanjung Jabung Barat agar mencintai dan membiasakan berolahraga , Insyaallah semuanya akan sehat dan bugar” Ujarnya.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan bahwa sehat itu mahal, karena menurutnya meskipun kita hidup berkecukupan tetapi jasmani tidak sehat maka itu semua akan sia-sia.

“Oleh karena itu kami sangat berharap mudah-mudahan kegiatan ini bisa terus dilaksanakan setiap minggu pagi, dan saya menghimbau kepada semua yang mengikuti senam untuk berbelanja di UMKM yang ada disekitar alun-alun, supaya industri UMKM kita bisa bertumbuh kembang untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Tanjung Jabung Barat” himbaunya.

Diakhir sambutannya Bupati mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat Tanjung Jabung Barat serta kepada panitia dan semua pihak yang telah berkontribusi memeriahkan senam sehat dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional. (Red/Zul Hamdi)