PT. CPI Kembali Salurkan 2,9 Ton Paket Sembako Kepada Masyarakat Morosi Konawe

375

Metronusantaranews.com – Konawe – Menyambut hari raya idul fitri 1443 Hijria, PT. Cahaya Pratiwi Indonesia site morosi kembali menyalurkan bantuan sembako sebanyak 2,9 ton beras super di kecamatan morosi kabupaten konawe sulawesi tenggara, Jumat (29/4/2022).

Penyaluran sembako berupa beras super yang berjumlah 2,9 ton yang dibagi menjadi 600 paket dimana dalam satu paket berisikan 5 kg yang diperuntukan 3 (tiga) desa di kecamatan morosi yakni desa tanggobu, desa paku jaya dan desa tondowatu.

Adapun mekanisme penyaluran sembilan bahan pokok tersebut yakni pihak perusahaan dalam hal ini PT. CPI Site morosi menyerahkan bantuan dalam bentuk paket sembako dengan ukuran 5 kg diserahkan kepada masing-masing kepala desa untuk di salurkan kepada masyarakat.

Direktur utama PT. CPI Wa Shan, dalam wawancaranya dengan awak media mengatakan bahwa kegiatan sosial berupa bantuan sembako kepada masyarakat lingkar tambang dan sekitarnya yang dilakukan oleh management perusahaan miliknya, selama ini merupakan bentuk atau wujud kepedulian terhadap masyarakat lingkar tambang site morosi khususnya dalam memyambut hari raya bagi umat muslim

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat lingkar tambang khususnya di kecamatan morosi dan masyarakat kabupaten konawe pada umumnya yang telah banyak mendukung keberadaan perusahaannya di kecamatan morosi serta membantu berjalannya operasional perusahaan di wilayah kerjanya.

Salah satu management PT. CPI Site morosi Kadir, juga menambahkan bahwa dirinya sangat berterima kasih atas antusias masyarakat serta dukungannya kepada perusahaan PT. CPI sehinga selama proses penyaluran paket sembako ini berjalan dengan baik.

“Kegiatan sosial seperti ini akan terus dilakukan sebagai wujud kepedulian sosial kepada masyarakat” ujarnya.

Sementara itu, masyarakat desa tanggobu, Sahir, mengatakan ucapan terimahkasih dan rasa syukur kepada perusahaan PT CPI yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat lingkar tambang khususnya di kecamatan morosi berupa paket sembako untuk memenuhi kebutuhan keluarga menjelang hari raya idul fitri 1443 H.

Diketahui, proses penyaluran paket sembako di 3 desa di kecamatan morosi tetap mengedepankan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran virus corona desies 19. (*)

Laporan : Andi Falle

Editor : Helni Setyawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here