Selama 2021 BANK JAMBI Raih 8 Penghargaan, Begini Kata Bupati

Selama 2021 BANK JAMBI Raih 8 Penghargaan, Begini Kata Bupati
Selama 2021 BANK JAMBI Raih 8 Penghargaan, Begini Kata Bupati
Metronusantaranews.com - Sesuai undangan yang di terima dari Bank Jambi, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, KH. Drs. Anwar Sadat,M.ag di dampingi Wakil bupati Ketua TP-PKK, Ketua GOW, dan Asisten III Setda menghadiri Upacara HUT BANK JAMBI yang Ke-59. Sabtu pagi (8/01/22) sekitar pukul 08:00 WIB.

Turut hadir dalam upacara HUT Bank Jambi tersebut, Pimpinan Cabang PT Bank Pembangunan Daerah Jambi cabang Kuala Tungkal, para Pejabat Pimpinan Pratama, Ketua KPU Kab Tanjab Barat Ketua Bawaslu, Direktur Utama PT BPR Tanggo Rajo, Ketua Koni Tanjung Jabung Barat dan Wakil Ketua TP-PKK Tanjab Barat dan para undangan lainnya.

Dalam sambutannya baik secara kedianasan dan atau pribadi bupati mengucapkan selamat tahun baru 2022 dan mendoakan untuk Bank Jambi, kedepan bisa lebih sukses dan membawa keberkahan.

“Menyambut usia yang ke-59 di tahun 2022 ini patut kita syukuri, bahwa Bank Jambi tetap eksis dalam melayani jasa perbankan kepada masyarakat di tengah persaiangan perbankan yang semakin tajam”. Ujar Bupati

Selain itu, Bupati pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemegang saham dewan komisaris dan direksi yang telah memberikan perhatian besar kepada Bank Jambi. Sehingga bupati menilai kinerja Bank Jambi selama ini tetap baik.

Namun meskipun demikian, Bupati mengingatkan bahwa jangan pernah terlena dan jangan merasa puas dengan kinerja yang telah di gapai, akan tetapi kedepan harus lebih baik lagi dalam meningkatkan profesionalisme melalui belajar dan pelatihan dengan harapan sasaran-sasaran yang telah dibuat dapat tercapai dengan baik apalagi di tengah pandemi.

“Kita tetap optimis ekonomi di tahun 2022 akan kembali membaik dengan adanya program pemulilah ekonomi Indonesia”. Bupati Menyemangati

Untuk di ketahui, Selama tahun 2021 Bank Jambi telah memperoleh penghargaan sebanyak 8 penghargaan.

  1. Asia’s Leader in SME Banking, by IDC FFIIA 2021.
  2. Top BUMD Awards 2021 BPD-Bintang 4 by Top businees.
  3. Must trusted bank with excellent quality service of the year 2021 by trusted business braned award 2021.
  4. Financial Performance full year 2020 with predicate “excellent” by infobank award.
  5. Fast growing regional owned bank regional contribution of the yer 2021 by business excellent quality award.
  6. The Best Theree of Indonesia Sharia Finance Award 2021 Categori Sharia Buseness Unit Regional Bank by Warta Ekonomi
  7. Bank Jambi menjadi bank terbaik selama 20 tahun berturut-turut dengan diamond trophy.
  8. Top CEO BUMD 2021 pada Top BUMD Award 2021 by Top Businees.

Di akhir sambutan Bupati KH. Drs. Anwar Sadat, M.ag itu pun mengucapkan Dirgahayu kepada PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAMBI Ke-59.

“DIRGAHAYU PT. BANK PEMBANGUNAN JAMBI Ke-59, BAHAGIA MELAYANI NEGRI, Semoga Allah SWT tetap meridhoi dan melindungi kita semua”. Tutup Bupati di akhiri salam. Rls (Zul Hamdi)