Tim Rimbun Juarai Grand Final Turnamen Bola Voli Seloretno Cup 2022, Dan Angkat Trofi Piala Bergilir

1010

Metronusantaranews.com

LAMPUNG SELATAN – Partai grand final dan Penutupan turnamen bola voli “Seloretno Cup” yang di gelar diLapangan Gama Putra Desa Seloretno Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan, pada Minggu (27/3/2022) malam

Dimana babak final ini mempertemukan tim dari bola voli putra Ivordam vs tim Rimbun, di ketahui juga kedua tim dari babak awal berlaga, mulai dari babak awal penyisihan grup hingga melaju kebabak puncak mereka lah yang selalu menampilkan pemain dan permainan terbaiknya, sehingga mampu melaju ke babak grand final.

Penonton pun begitu antusias ingin melihat serta mendukung dari kedua tim saat bermain, sehingga lapangan gama putra seloretno padat di penuhi para penonton dan sorak sorai pun pecah dari kedua pendukung.

Benar saja pertandingan grand final yang mempertemukan kedua tim menunjukkan kualitas dan permainan yang sangat seru dan luar biasa, sehingga dan sangatlah memanjakan mata para penonton yang memadati lapangan bola voli terlihat mereka tak satu pun yang enggan bergeser dari tempat ia duduk hingga pertandingan usai.

Dan pada akhirnya tim bola voli Rimbun yang memenangkan pertandingan tersebut, atas kemenangan yang diraih nya. Tim besutan mbak Leni Sidowaluyo pun berhak mendapatkan trofi juara I, dan uang pembinaan dari panitia pelaksana dan trofi juara bergilir mereka angkat.

Tim bola voli yang dimanajeri langsung oleh mbak Leni Sidowaluyo, merupakan pemain favorit dan mampu memperlihatkan permainan yang bagus dan para pemain yang handal sehingga, di setiap turnamen bola volley bisa sukses membawa tim nya tuk meraih kemenangan dan gelar juara di setiap ajang turnamen di gelar.

Ketua Pelaksana sekaligus Kepala Desa Seloretno Achmad Subari sangat
menyambut baik atas pelaksanaan turnamen ini, yang tujuannya untuk menjalin tali silaturahmi antar pemain yang ada di wilayah Kecamatan Sidomulyo khusus nya Lampung Selatan.

“turnamen bola volley “Seloretno Cup” ini baru pertama di gelar, kedepannya akan kembali digelar ,” kata dia.

Menurut nya turnamen ini berjalan satu bulan dengan jumlah peserta 32 tim putra dan 16 tim bola volley putri yang mendaftar dengan harapan dapat memupuk rasa persaudaraan ditengah masyarakat dan peserta.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua para pihak panitia pelaksana yang telah bekerja keras demi terlaksananya turnamen seloretno cup ini.”Ucapnya.

” Sementara Leni manajer tim bola volley Rimbun Sidomulyo mengatakan, selamat pada para calon bibit Proliga, semoga kedepannya bisa lebih sukses di turnamen seloretno cup dan kami bersyukur Alhamdulillah bisa sukses juara.”Ungkapnya.

Diketahui untuk juara 1 putra diraih tim bola voli Rimbun Sidowaluyo, kedua Ivordam Damar lega dan posisi ketiga Galaxy Sidorejo serta Risma sautan

Adapun untuk juara 1 tim bola voli putri Spvc Sidorejo, di posisi kedua Sidosari selanjutnya ketiga Ganesa Suak dan Serumpun Kalianda.(Jaja/Rohman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here