Tinjau Lokasi Kebakaran Di Senyerang, Bupati Anwar Sadat Serahkan BANSOS

48

Metronusantaranews.com – Setelah mendapati informasi terjadinya peristiwa kebakaran yang menimpa salah satu warga senyerang RT 14 An : Roni, Bupati KH. Drs. Anwar Sadat, M.Ag langsung meninjau ke lokasi.

Hal itu ia lakukan sebagai bentuk perhatian pemerintah atas musibah yang menimpa warganya.

Selain meninjau Bupati itu pun memberikan bantuan sembako dan lainnya sebagai bentuk empati kepada korban yang terimpa musibah.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat turut berduka atas musibah yang menimpa keluarga pak Roni, semoga korban di berikan kesabaran, keiklasan dan ketabahan. Mudah-mudahan Allah segera mengganti lebih dari ini, tidak banyak yang bisa kami bantu namun inilah salah satu bentuk empati pemerintah kepada korban. Dan Insya Allah dalam 1 bulan kedepan, kita akan bantu apa saja yang bisa kita lakukan. Mudah-mudahan dapat bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban keluarganya”. Ujar Bupati

Usai menyerahkan bantuan, Bupati yang lebih di kenal dengan sebutan Ustadz itu pun menghimbau kepada seluruh masyarakat Tanjab Barat untuk tetap meningkatkan kewapada dan kehati-hatian atas musibah kebakaran ini.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap berhati-hati dan tetap waspada dengan musibah kebakaran ini, jadikan musibah ini sebagai peringatan agar kita terus meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian”. Himbau Bupati

Turut mendampingi bupati, Sekertaris Daerah, Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan, Drs. Iswardi, Perwakilan Kadis BPBD Tanjab barat, Perwakilan Dinas Sosial, Frokopimcam, Tim Puskesmas Senyerang, Lurah dan RT 14 Senyerang.

(Red/Zul Hamdi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here