TK PAUD KB NUR FADILLAH Gelar Perpisahan dan Pelepasan Para Siswa

TK PAUD KB NUR FADILLAH  Gelar Perpisahan dan Pelepasan Para Siswa

Natar, Metronusantaranews– Taman Kanak- Kanak KB NUR FADILLAH Desa Rulung Mulya adakan perpisahan sekaligus menyerahkan rapot serta ijazah bagi muridnya yang lulus. Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang kelas TK KB NUR FADILLAH Desa Rulung Mulya, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Rabu (12/6).

Pada acara ini, hadir semua wali murid dari kelas kecil, hingga besar. Pembagian raport dan Ijazah dari pihak sekolah serta hadiah bagi murid yang juara 1,2 dan 3.

Sementara itu, kepala sekolah Chiwi Novitasari S.pd dalam laporanya menyampaikan bahwa tenaga pengajar di TK NUR FADILLAH sebanyak 5 orang. Serta pada tahun mengajar 2023/2024 ini sebanyak 38 anak murid.

Sedangkan untuk murid yang dinyatakan lulus dan berhak untuk melanjutkan ke tingkat Sekolah Dasar berjumlah 13 orang sedangkan 25 orang anak Kelompok Bermain (KB) masuk ke sekolah TK.

Chiwi Novitasari S.pd selaku kepala sekolah TK KB NUR FADILLAH beharap para murid yang lulus dapat lebih giat lagi untuk belajar serta menjadi anak-anak yang sukses.

Tak lupa bunda ciwi sapaan akrabnya mengucapakan permohonan maaf ke wali murid, "Alhamdulillah trimakasih wali murid untuk kerja samanya, saya pribadi mohon maaf yang sebesar-besarnya, kami hanya manusia biasa banyak salah, kekeliruan. Kedepan kita rombak, kita perbaiki, dan kami serahkan wali murid terkait apapun persoalan tentang anak-anak kita nanti,” jelasnya.

Ditempat yang sama, wakil orang tua murid Lilis menyampaikan terima kasih kepada seluruh guru-guru dan kepala sekolah yang sudah mengajar, mendidik, serta membentuk karakter anak-anak mereka hingga akhirnya bisa lulus dan melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Dalam kesempatan ini, di momen perpisahan para siswa, wali murid bersama para guru juga adakan pemotongan tumpeng untuk merayakan hari kelulusan para murid serta perpisahan para murid yang akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

Pada kesempatan ini juga telah dibuka pendaftaran untuk murid yang hendak mengikuti pendidikan di TK/ Paud KB NUR FADILLAH untuk tahun ajaran 2024/2025. Ind