Disporapar Kota Metro Seleksi Pemuda Pelopor

Disporapar Kota Metro Seleksi Pemuda Pelopor

Metro Nusantara News, Kota Metro – Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) daerah Kota Metro menyelenggarakan Seleksi Pemuda pelopor di Ballroom Hotel Grand sekuntum Kota Metro. Selasa (7/5/2024)

Terpantau hadir Kadisporapar Kota MetroTri Hendriyanto, Sekertaris Disporapar Alfajar Nasution dan hadirin peserta seleksi pemuda pelopor.

Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman dikesempatannya mengatakan, Pemerintah terus hadir untuk menguatkan anak anak muda Kota Metro.

“Mereka sangat berkreasi menunjukkan bahwa mereka berkelas, satu hal yang perlu menjadi catatan kita, kalau ruang-ruang pemikiran, ruang-ruang peradaban yang dilakukan oleh potensi anak-anak muda kota Metro betul-betul dikawal oleh Pemerintah kota Metro. Insyaallah anak-anak muda ini sangat punya potensi skill yang hebat dan kreasinya”, ucapnya.

Qomaru meyakini melalui Disporapar dapat melihat hal ini menjadi momentum dan menjadi produktif untuk masa depan Kota Metro.

Dia berpesan kepada pemuda Pelopor Kota Metro Untuk melakukan hal yang terbaik untuk Kota Metro.

“Lakukan yang terbaik sesuai dengan potensinya Masing masing ,yang ahli tekhnologi ,Bahasa,silahkan”,ucapnya.(Hendrianto)