Mahasiswa IAIDA Lampung  Ikuti Kuliah Umum.

Mahasiswa IAIDA Lampung  Ikuti Kuliah Umum.

Metro - Mahasiswa -Mahasiwi Kampus Merdeka Institut Agama Islam Da'rul Amal (IAIDA),Lampung  mengikuti Kuliah umum Oleh Dr.Imam Syafi,i dari Litbang Kementrian Agama RI.                            dalam kuliah Umum Kampus IAIDA Lampung yg dihadiri langsung Rektor,Kaprodi Senat Mahasiswa para dosen fakultas.                                          Dalam hal ini pihak Rektorat  Kampus IAIDA Lampung Hi.Kodrutullah sidiq,S.H,M.Pd dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepihak Kemenag,serta selamat datang ke Dr.Imam Syafi,i di kampus IAIDA Lampung dalam acara mengisi kuliah umum,ungkapnya Sabtu,18/11.

Acara yang dipadati oleh mahasiswa dari berbagai fakultas dan jurusan ini antusias dalam mengikuti kuliah umum.

Tidak lama berselang,Dr Imam memulai membuka kuliah umum, beberapa hal penting yang disampaikan dalam kesempatan ini. Pertama, semangat.tantangan dan kondisi ekonomi global. Kedua, niat semangat maju dalam berkulia  untuk mencapai tujuan.

Menurut Dosen UIN Bandung ini  melanjutkan dalam materi kuliah umum dikampus IAIDA Lampung,untuk mahasiswa - mahasiswa IAIDA Lampung patut berbangga, karena salah satu kampus merdeka berbasis pondok pesantren. "Kalian patut berbangga, karena memiliki connection yang sifatnya langsung, historis maupun personal. Saya berharap bahwa generasi muda dari IAIDA kelak mempunyai Alumni yang bisa melanjutkan sampai ketimur tengah, memiliki militansi nasionalisme karena terkait secara langsung oleh histori pendiri bangsa kita," ungkap Dr Imam disambut tepuk tangan para mahasiswa. 

Di akhir materi, Dr.Imam Syafi,i berpesan agar para mahasiswa IAIDA Lampung yang nantinya melanjutkan S2 bisa kontak saya,selagi saya bisa bantu, tidak hanya meraih cita-cita  secara pribadi, namun juga sebagai solusi (Pan)