Tuhan Pasti Menguatkan Saya, Dalam Menjalankan Tugas dan Tanggung Jawab, Erny R. Tania dalam HUT ke 51

438

Metronusantaranews. Serui | Bertempat di Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen tepat pada hari Kamis, 03/02/2022 menjadi Moment Perayaan Ulang Tahun Plt Setda Erny R. Tania, S.Ip yang telah meranjak tepat pada usia ke 51 tahun.

Acara Syukuran yang diawali dengan doa ini dihadiri langsung oleh Bupati Kepulauan Yapen Tonny Tesar, S.Sos, Wakil Bupati Kepulauan Yapen Frans Sanadi B.Sc, S.Sos, MBA.,

Ketua DPRD Yohanis G. Raubaba, S.Sos Beserta Anggota, Staf Ahli Bupati, , Pimpinan OPD, Pejabat Eselon III dan IV lingkungan Pemerintah Daerah.

Kepada awak Media saat diwawancara pada acara HUT Plt. Setda Erny R. Tania, S.IP mengatakan bahwa secara pribadi, dirinya beserta keluarga mengucap syukur kepada Tuhan atas Kesehatan dan Kekuatan yang diberikan sampai hari ini dan juga atas bertambahnya usia. harapannya diusia yang baru, dirinya dapat menjalankan Tugas dan Tanggung Jawab yang diembannya saat ini. Mengingat tanggung jawabnya sebagai wanita karir dan juga sebagai ibu rumah tangga, tentunya pasti berat di usia yang sudah tidak muda lagi. Walaupun begitu dirinya yakin Tuhan pasti menguatkan dirinya, dalam menjalankan tugas dan tanggung Jawab di usia yang bertambah ini. Dan juga pastinya akan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dan bekerja lebih maksimal.

Dirinya juga berterima kasih kepada Bupati, Wakil Bupati, Staf Ahli, Para Pimpinan OPD beserta jajaran yang selama ini sudah selalu mensupport dan memberikan dukungan serta kerja sama yang baik.

Jurnalis : Indra S.F.B

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here