Wabup H. Hairan Ucapkan Selamat Hari Jadi Tanjabbar ke-59 : Serukan Semangat Pembangunan dan Kebersamaan

Wabup H. Hairan Ucapkan Selamat Hari Jadi Tanjabbar ke-59 : Serukan Semangat Pembangunan dan Kebersamaan

Tanjab Barat - Wakil Bupati (Wabup) Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), H. Hairan, SH didampingi Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Tanjab Barat, Uni Yati Hairan, menyampaikan ucapan selamat dan harapan-harapannya dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanjab Barat yang ke-59, Sabtu (10/08/24). 

Dalam pernyataannya, Wabup H. Hairan menegaskan pentingnya menjaga semangat kebersamaan dan terus melanjutkan upaya pembangunan demi kesejahteraan seluruh masyarakat Tanjabbar.

"Selamat Hari Jadi ke-59 untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Semoga di usia yang semakin matang ini, kita semua dapat terus bekerja sama dalam membangun daerah yang kita cintai ini. Kebersamaan adalah kunci untuk mewujudkan visi kita menuju Tanjabbar yang lebih maju dan sejahtera, Bersama Memilih, Bersama Membangun, "tutur Wabup H. Hairan.

Ia juga menyoroti berbagai capaian pembangunan yang telah diraih oleh pemerintah daerah selama ini, serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mendukung program-program yang telah dicanangkan. 

Wabup H. Hairan berharap, momentum hari jadi ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk lebih aktif berpartisipasi dalam pembangunan daerah, dan mensukseskan Pilkada 2024.

Acara peringatan Hari Jadi Tanjabbar ke-59 sendiri berlangsung dengan meriah, dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, pejabat daerah, serta warga yang turut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang digelar, mulai dari upacara bendera hingga berbagai acara budaya yang menampilkan kekayaan tradisi lokal.

Dengan semangat peringatan hari jadi ini, Wabup H. Hairan berharap Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan terus berkembang dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi seluruh masyarakatnya.  (Zul Hamdi)