WAHDI SIAP DUKUNG GALA DINER MUSYAWARAH WILAYAH 15 KABUPATEN/KOTA

WAHDI SIAP DUKUNG GALA DINER MUSYAWARAH WILAYAH 15 KABUPATEN/KOTA

Metro, Lampung - Wali Kota Metro lakukan audensi dengan IPM (Ikatan Pelajar Muhammadiyah) Provinsi Lampung yang berlangsung di Ruang Kerja Walikota, Senin (17/10/2023).

Ketua IPM (Ikatan Pelajar Muhammadiyah) Provinsi Lampung, Salman Rifqi Saputra menuturkan tujuan kedatangannya ke Ruang Kerja Wali Kota Metro, untuk bersilaturahmi serta minta izin melakukan kegiatan gala diner musyawarah wilayah yang dihadiri oleh 15 kabupaten/kota.

Dalam laporan, Salman juga berharap Wali Kota Metro dapat membuka kegiatan musyawarah wilayah yang diadakan pada tanggal 10 sampai 12 November 2023 di SMK Muhammadiyah 3 Metro.

“Harapannya pak Wali Kota bisa hadir di pembukaan. Dan ada beberapa hal yang bisa di support oleh Pemerintah Kota Metro untuk kegiatan musyawarah wilayah,”ujarnya.

Salman juga mengaku senang atas sambutan serta support yang diberikan oleh Wali Kota Metro kepada kegiatan Ikatan Pelajar Muhammadiyah.

“Kegiatan akan dihadiri oleh 1.300 orang yang terdiri dari oleh pimpinan pusat IPM, dari Muhammadiyah dari pimpinan wilayah Prof. Sudarman dan juga IPM se-Provinsi Lampung,”bebernya.

Wali Kota Metro dr. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG (K), MH mengapresiasi kegiatan yang akan diadakan oleh Ikatan Pelajar Muhammadiyah di Kota Metro.

Wahdi juga berharap kegiatan yang diadakan IPM yang merupakan salah satu organisasi otonom Muhammadiyah yang merupakan gerakan Islam, dakwah amar ma’ruf nahi munkar di kalangan pelajar, berakidah Islam dan bersumber pada Al-Qur’an dan As-Sunnah dapat memiliki nilai manfaatnya.

“Saya berharap kegiatan yang diadakan oleh IPM ada nilai manfaatnya, Pemerintah Kota Metro siap mendukung kegiatan Ikatan Pelajar Muhammadiyah semampu kita,”ucap Wahdi. (ADV