“WBI harus Mampu Menciptakan Wanita-wanita Bethel yang Kompeten Dalam Wawasan Alkitabiah”, pesan Bupati Kepulauan Yapen Pada Pembukaan Rakerda WBI Ke lll Korda Papua Tengah

109

Metronusantaranews.com – Serui | Mewakili Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen Assisten ll Setda Oktovianus Ayorbaba resmi membuka acara Rakerda WBI lll Korda Papua Tengah Provinsi Papua, Bertempat di Hotel Kelapa Dua, Sabtu (26/03/22)

Pembukaan Rapat Kerja Daerah III (Rakerda III) Wanita Bethel Indonesia (WBI) Korda Papua Tengah kali ini dilaksanakan di Kabupaten Kepulauan Yapen. dan meliputi 4 Kabupaten, dengan mengangkat tema “Kuberikan Hati Yang Terbaik”.

Dalam sambutan Bupati Kepulauan Yapen, yang dibacakan oleh Assisten ll Setda Oktovianus Ayorbaba. “Saya menyambut baik Rakerda ini, dengan harapan dapat menjadi forum pertemuan stretegis. Dalam rangka memperkuat dan memantapkan pergerakan, wanit-wanita Kristen yang terwadahi dalam WBI.”

“Demi mewujudkan pelayanan Gerejawi yang baik dilingkup GBI. Dan berkualitas ditengah pembangunan dan Masyarakat khususnya pada wilayah Papua Tengah.” Jelasnya

“Kegiatan Rakerda ini membawa Tema Kuberikan Hati yang terbaik. Sebuah tema yang sederhana ketika kita ucapkan, namun mengandung ajakan yang luas. Bagi para peserta untuk dapat memberikan sumbangan pemikiran yang konstruktif. Serta menghasilkan keputusan yang optimal pada forum Rakerda ini. Dan juga mengandung makna, bahwa WBI harus mampu menciptakan wanita-wanita Bethel yang kompeten dalam wawasan Alkitabiah.” Lanjut Asisten ll Setda, Oktovianus Ayorbaba.

Dengan membawa pernyataan Tuhan yang Maha Kuasa, pelaksanaan Rakerda ke lll WBI Daerah Papua Tengah Provinsi Papua . Pada hari ini Sabtu 26 Maret 2022 Saya nyatakan dibuka dengan resmi.

Pada kesemptan ini, dihadiri oleh Anggota DPRD, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan KB. Maria Tanawani, S.Si., M.Kes., Kepala Kantor Kementrian Agama, Adolina Wopi, S.Th., Ketua Gabungan Organisasi Wanita, dan Tim TP PKK, Ketua Perhimpunan Wanita Kristen Indonesia, Ketua Pelayanan Daerah dan Anggota Majelis Pekerja Lengkap GBI, Koordinator Wilayah WBI, Panitia Penyelenggara serta tamu undangan.

Jurnali : Sartika Paramitha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here