Allhervan Terpilih Sebagai Ketum HMI Badko Maluku-Malut 2022-2024

441

Metronusantaranews.com – Musyawarah Badan Koordinasi (Badko) wilayah Maluku-Maluku Utara ke XII yang diselenggarakan di lokasi Kantor Bupati kabupaten pulau morotai provinsi maluku utara, berakhirnya dengan terpilihnya Alhervan Barmawi sebagai ketua umum (Ketum).”Sabtu (26/02/2022)

Evan. Sapaan akrab Alhervan Barmawi yang juga mantan ketua umum HMI Cabang Ternate Periode 2017-2018 kemudian ditetapkan sebagai formatur ketua umum Badko mal-malut setelah mendapatkan dukungan penuh dari seluruh peserta sidang dengan kemenangan aklamasi.

Usai ditetapkan sebagai ketua umum badko mal-malut, evan merasa bersyukur dan banyak berterima kasih kepada pemerintah kab. Pulau morotai yang telah mendukung pelaksanaan musda sampai selesai.”Ucapannya

Sementara Evan juga menyampaikan saya sangat berterima kasih kepada seluruh peserta musda karna telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menahkodai badko maluku-maluku utara. Saya juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah kabupaten pulau morotai terkhususnya Bupati Kab. Pulau Morotai Bapak Beny Laos yang telah banyak membantu pelaksanaan musda sampai selesai” Insyah Allah Kab. Mororai lebih maju dan masyarakatnya lebih sejahtera. tuturnya.

Sebelumya, Kegiatan musyawarah yang di buka langsung oleh Bupati Pulau Morotai Benny Laos tanggal 22 februari 2022 di aula kantor DPR itu juga mendapat support yang sangat baik dari MD Kahmi Kab.Pulau Morotai dan sejumlah kalangan alumni HMI, kemudian di lanjutkan sidang-sidang pleno di aula kantor bupati pulau morotai hingga berakhir. (julfaid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here