Baru Menjabat, Kapolres Oku AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., Silaturahmi Dengan Pj. Bupati Oku

Baru Menjabat, Kapolres Oku AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., Silaturahmi Dengan Pj. Bupati Oku

Baturaja.metronusantara_ AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., yang saat ini resmi menjabat sebagai Kapolres Oku, melakukan kunjungan silaturahmi ke Rumah Dinas Pj. Bupati Oku. Rabu (10/01/2024) siang.

AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., belum lama ini menjabat sebagai Orang Nomor Satu di jajaran Kepolisian di Bumi Sebimbing Sekundang ini, menggantikan pejabat sebelumnya AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., yang kini bertugas sebagai Wadir Polairud Polda Sumsel.

Dikatakan Kapolres Oku AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., menyatakan bahwa kunjungan ini dalam rangka silaturahmi serta membangun sinergitas dan komunikasi dengan Pj Bupati Oku.

Kunjungan Silaturahmi Kapolres Oku yang didampingi Kasat Intelkam Polres Oku untuk kali pertama di rumah dinas Bupati Oku disambut langsung oleh Pj. Bupati Oku H. Teddy Meilwansyah, S.STP, M.M, M.PD., didampingi Sekda Oku Darmawan Irianto S. Sos., serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kab. Oku lainnya.

Kapolres Oku menyampaikan bahwa selalu mendukung program Pemerintah Daerah Kabupaten Oku guna melakukan pembangunan dan pemulihan ekonomi masyarakat. Karena saya baru di Kab. Oku, hal ini sebagai upaya pengenalan sekaligus mohon doa dan dukungan demi kepentingan yang lebih luas bagi masyarakat di Kab. Oku.

Secara umum, kondisi kamtibmas di Kab. Oku relative kondusif. Kita berharap, dengan optimisme dan sinergitas bersama Polri, Pemerintah Daerah dan juga bersama masyarakat dapat mewujudkan suasana yang damai di kabupaten Oku ini. Ujar Kapolres Oku.

Sementara Pj. Bupati Oku H. Teddy Meilwansyah, S.STP, M.M, M.PD., menyampaikan atas nama pribadi, Pemerintah, dan masyarakat mengucapkan selamat datang, menerima dengan terbuka dan siap menjadi mitra kepolisian dalam rangka menciptakan Kamtibmas Kabupaten Oku.

Serta semoga sinergitas yang baik antara Pemkab Oku dan Polres Oku selama ini bisa kita pelihara dan jaga dengan baik, untuk menuju Kabupaten Oku yang maju,” terang Bupati.
(A1113L)