Bupati Anwar Sadat Sidak Kantor Pelayanan Publik, Masyarakat : Bagus Pak !

Bupati Anwar Sadat Sidak Kantor Pelayanan Publik, Masyarakat : Bagus Pak !
Bupati Anwar Sadat Sidak Kantor Pelayanan Publik, Masyarakat : Bagus Pak !
Metronusantaranews.com - Guna memastikan pelayanan publik berjalan optimal, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, KH. Drs. Anwar Sadat, M. Ag kembali melakukan sidak di kantor pelayanan publik. Kamis, (06/10/22)

“Peninjauan ini untuk memastikan pelayanan masyarakat sudah di laksanakan secara optimal atau tidak, peninjauan ini terus kita lakukan tidak hanya di kantor pelayanan publik seperti kantor bersama. Namun di kantor pelayanan publik lainnya seperti kantor camat, lurah juga. Dengan tujuan agar pelayanan masyarakat tidak terhambat.” Jelas Bupati

Pada saat sidak, bupati sempat bercengkrama dengan beberapa masyarakat yang tengah mengurus surat-surat dan langsung menanyakan soal pelayanan di kantor itu.

Tidak segan-segan kepada bupati, masyarakat yang ditanya itu pun mengatakan fakta yang sebenarnya.

“Bagus pak, kalo surat kita lengkap cepat di proses. Malah sebaliknya, kalo surat kita ada kekurangan, diberi tahu dan di jelaskan dengan sikap ramah”. Ucap masyarakat kepada Bupati.

Selanjutnya bupati pun menghimbau khususnya kepada pejabat di kantor pelayanan publik, baik di tingkat lurah, camat dan kantor lainnya agar memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Kantor yang menyangkut pelayanan publik atau masyarakat diharapakn selalu memberikan pelayanan prima dan selalu stanbay selama jam kerja”, Pungkas Bupati. (*/Zul Hamdi)