Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo Menghadiri acara Pelantikan Pengurus GABPEKNAS Kab Lamtim

203

Lampung Timur – Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo memberi sambutan dalam acara Pembukaan dan Pelantikan Pengurus Gabungan Perusahaan Kontruksi Nasional (GABPEKNAS) Kabupaten Lampung Timur Periode 2021-2026. acara yang berlangsung di Gedung Pusiban Pemkab Lamtim. Kamis (02/12/2021)

Dalam sambutanya Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo menyampaikan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, saya ucapkan selamat melaksanakan musyawarah Cabang kepada seluruh peserta, semoga nantinya dari hasil Mukcab akan di dapatkan pengurus baru yang berkompeten, mempunyai semangat yang tinggi dan Profesional yang akan mengusung Program-program kerja sehingga kedepanya akan lebih baik lagi.

Kita juga berharap Program-program kerja yang di usung mampu memberikan manfaat bagi kemajuan dan kesejahteraan Masyarakat Khususnya di  Bumei Tuwah Bepadan yang kita cintai ini.

Jasa kontruksi merupakan salah satu kegiatan pembangunan dalam bidang ekonomi, sosial dan budaya, yang memunyai peran penting dalam pencapaian berbagai sarana, guna menunjang terwujudnya tujuan pembangunan Nasional.

Melalui momen ini, semoga terjalin kerjasama yang solid antara anggota GABPEKNAS sehingga kedepanya akan terus eksis, serta dapat memeberikan kontribusi dan dukunganya dalam melaksanakan program-program Pemerintah, terutama dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera, mamapn, mandiri dan maju guna mewujudkan Rakyat Lampung Timur Berjaya. Rls (Amin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here