Gebrakan Kades Arya Tobing S.P Gencarkan Pembangunan Jalan Tani di Desa Meluai Indah Kecamatan CEMPAKA Kabupaten Oku Timur

Gebrakan Kades Arya Tobing S.P Gencarkan Pembangunan Jalan Tani di Desa Meluai Indah Kecamatan CEMPAKA Kabupaten Oku Timur

Oku Timur Metro Nusantara News– Kepala Desa Meluai indah Arya Tobing mulai menggeliatkan pembangunan pada masa-masa kepemimpinannya, kali ini pembangunan jalan usaha tani (peningkatan jalan) dilakukannya, 04/09/2024.

“Jalan merupakan urat nadi perekonomian, dan hal ini sesuai niat dan target saya sebelum dipercaya masyarakat untuk membawa Desa Melalui Indah menjadi lebih baik. 

Perlu diketahui kalau jalan sudah baik, secara otomatis roda perekonomian akan berjalan lancar, karena dengan membaiknya infrastruktur jalan maka ekonomi akan meningkat dan taraf hidup masyarakat juga akan semakin baik. Untuk itu kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama memelihara pembangunan yang sudah ada, karena memelihara merupakan kewajiban bersama demi kemajuan desa yang kita cintai ini,” tutur Arya Tobing Sp.

Diketahui, kegiatan pembangunan jalan desa ini lebih bertempat di jalan usaha tani yang terletak di Dusun 1, Desa Meluai Indah Kecamatan Cempaka Peningkatan jalan usaha tani ini,dengan Volume Panjang 100 m,Tinggi 0,15 dan lebar 3 m, dengan pagi anggaran Rp.138.511.710,- kami selaku Pemerintah Desa Meluai indah,akan terus mendorong pertumbuhan ekonomi demi kesejahteraan masyarakat Pungkasnya.

Pewarta : JONI