Isu Panji Gumilang Akan Tempuh Praperadilan, Pablo Benua : Mustahil akan Berhasil !

Pablo Benua secara khusus memberikan Respon terhadap Isu Kuasa Hukum Panji Gumilang yang akan melakukan Pra Peradilan

Isu Panji Gumilang Akan Tempuh Praperadilan, Pablo Benua : Mustahil akan Berhasil !
Foto Panji Gumilang (kiri) dan Pablo Benua (kanan)

Jakarta ' Metro Nusantara - Terkait Isu Kuasa Hukum Panji Gumilang akan menempuh Praperadilan mendapatkan Respon dari Pengusaha Pablo Benua. 

Pablo Benua mengatakan bahwa Isu Praperadilan Panji Gumilang merupakan pertimbangan dari Pihak Kuasa Hukum yang belum tentu dilakukan. 

"Dengar-dengar sih begitu, tapi gak tau jadi apa nggak, bisa jadi cuman isu aja" Ungkap Pablo, Selasa (26/09/2023). 

Pablo menyebut bahwa bila praperadilan menjadi upaya Hukum yang dilakukan oleh pihak kuasa hukum Panji Gumilang saat ini merupakan langkah yang sia-sia. 

"Gak bakal pengaruh lah, mustahil akan berhasil, karena penerapan prosedur hukum yang dilakukan oleh Penyidik tidak ada kesalahan atau kelalaian yang prinsip" Ujarnya. 

Selain itu Pablo pun menghormati bilamana pihak Panji Gumilang tetap melakukan upaya Praperadilan. 

" Ya kalau tetap dilakukan ya kita hormati aja, itu kan hak tersangka, cuman menurut gua ya sudah terlambat juga kalau mau dilakukan sekarang" Pungkasnya. 

Saat diwawancarai oleh Jurnalis Metro Nusantara News, Pablo pun menyarankan agar pihak kuasa hukum Panji Gumilang fokus mempersiapkan diri pada persidangan nantinya bila perkara tersebut sudah dilimpahkan ke pengadilan Negeri yang di Tunjuk. 

"Udah.... pengacaranya fokus aja, fight aja di pengadilan, jangan sepele seperti di awal-awal kasus mencuat ke publik, tidak ada strategi langkah - langkah hukum yang hasilnya maksimal, sebab kalau sejak awal orang-orang sekitar syeh menerima saran saya, mungkin gak bakal begini" Jelasnya.