JELANG UJIAN RATUSAN SISWA DAN SISWI SMA NEGRI 3 METRO LAMPUNG ADAKAN DOA BERSAMA

JELANG UJIAN RATUSAN SISWA DAN SISWI SMA NEGRI 3 METRO LAMPUNG ADAKAN DOA BERSAMA

Metro Nusantara News-SMA Negeri 3 Metro Lampung mengadakan acara doa bersama dalam rangka menghadapi ujian sekolah yang dilaksanakan mulai Senin tanggal 18 sampai tanggal 25 Maret mendatang.

dalam Ujian adalah menjadi momok yang menakutkan bagi siswa takut tidak lulus takut malu dan lainnya. Untuk itu agar ujian sekolah berjalan sukses dan siswa diberi kelancaran sekolah di SMA Negeri 3 Metro Lampung mengadakan doa bersama sebanyak 311 siswa.

kepala sekolah SMA Negri 3 Metro Ibnu Budi Cahyana mengatakan " hari ini kita malakukan doa bersama dalam rangka Siswa akan melaksanakan ujian sekolah di masjid Arroom di SMA Negeri 3 namun ujian kali ini buakan ujian nasional yang seperti tahun-tahun sebelumnya, semua soal dibuat oleh pusat tetapi ujian kali ini ujian sekolah yang soal soalnya di buat oleh pihak sekolah dan sekolah yang akan muncul adalah pelajaran yang setiap hari diberikan kepada siswa"

Ibnu Budi juga berpesan "siapkan diri dengan baik giat belajar agar nilai bisa Maksimal" kepala sekolah sekali lagi berpesan di bulan Ramadan agar anak-anak jangan lakukan hal yang tidak positif seperti ngabuburit yang tidak jelas naik motor ngebut-ngebutan di jalanan dan lainnya, sementara salah satu Siswi Sma Negri 3 Metro mengaku sudah siap untuk menghadapi ujian sekolah Pada Senin tanggal 18 Maret tahun 2024 yang Harapanya dengan doa bersama ini siswa-siswi menghadapi ujian lancar dan selalu diberi kesehatan serta dimudahkan. (Red)