Kapolsek Sukaraja pimpin Langsung  Lakukan Mediasi Keributan Antar Dua Kapung 

Kapolsek Sukaraja pimpin Langsung  Lakukan Mediasi Keributan Antar Dua Kapung 

Bogor //  Polsek Sukaraja Polres Bogor lakukan  mediasi perkelahian antar Dua desa di Kantor Kepala Desa Sukaraja Kabupaten Bogor ( 6/ 12/ 2023 )

Dimana dalam perkelahian antara dua Desa tersebut yaitu : desa Sukatani dan Desa Sukaraja  mengakibatkan Keresahan Warga.

Akibat perkelahian tersebut,  kapolsek Sukaraja Polres Bogor turun langsung untuk mekukan Pencegahan dan melakukan mediasi.

Kapolsek Sukaraja  Kompol Birman Simanulang,S.H bersama Kepala Desa  Sukaraja dan Kepala desa Sukatani Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa, Anggota TNI Koramil  Sukaraja dan Satpol PP ,Kadus dan RT/RW  melaksanakan Mediasi Keributan Antar kampung tersebut.

Setelah dilakukan pendalaman, Kapolsek Kompol Birman Simanullang S.H. menyampaikan bahwa, keributan terjadi karena adanya ketersinggungan dan kesalahpahaman antar remaja yang menyebabkan kedua belah pihak saling emosi.

Dari hasil Mediasi tersebut Kedua belah pihak sepakat untuk Berdamai yang di wakili oleh Kepala desa masing-masing dan Berjanji tidak akan mengulangi keributan antar kedua Kampung  tersebut dan alhamdulillah permasalahan ini di selesaikan dengan secara kekeluragaaan", jelasnya.( Red )