Kegiatan Jumat Berkah Pembagian Nasi  Box Oleh 2 PC Ormas 234 SC Kabupaten Bekasi

Kegiatan Jumat Berkah Pembagian Nasi  Box Oleh 2 PC Ormas 234 SC Kabupaten Bekasi

Metronusantara - Bekasi // Pada giat rutin Jum’at Berkah yang kembali diadakan oleh dua Perwakilan Cabang (PC) Ormas 234 SC Kabupaten Bekasi. Jum’at (06/10)

Kegiatan sosial merupakan pembagian nasi kotak Jum'at berkah yang di bagikan di dua tempat yaitu Sukawangi dan Cikarang Barat.

Pelaksanaan Jum’at Berkah kali ini tim berhasil membagikan sekitar 234 nasi box  makanan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ketua PC 234 SC Cikarang Barat Yono menyampaikan pembagian nasi box ini menyasar kepada pengendara ojek online juga pemulung yang mencari nafkah di sekitar Cikarang Barat

“Tim membagikan kepada pemulung dan pengendara ojek online yang sedang melintas dijalan langsung diberikan nasi box tersebut,” kata Yono Ketua PC Ormas 234 SC Cikarang Barat Kabupaten Bekasi.

Sedangkan untuk wilayah PC Kecamatan Sukawangi yang di ketuai Maman, Nasi box tersebut menyasar di salah satu masjid di wilayah Sukawangi

Menurutnya, hal ini dilakukan bentuk sosial berbagi rezeki berupa nasi box dengan semangat Jum’at berkah setelah melaksanakan kegiatan sholat Jum'at.

"Pada dasarnya kegiatan sosial ini (Jum’at berkah) agar bisa di jadikan salah satu contoh bentuk sosial pada semua umat Islam khususnya di Masjid lain untuk saling berbagi rezeki bisa berupa nasi bungkus seperti yang kita selenggarakan saat ini.

Di kesempatan yang sama Ketua DPC 234 SC Kabupaten Bekasi Panji Satria Nugraha mengatakan, berterima kasih kasih kepada rekan-rekan dari dua Perwakilan PC Ormas 234 SC Kabupaten Bekasi yang sudah berupaya dan berusaha untuk melakukan hal yang positif dan bermanfaat, salah satunya adalah berbagi dengan mereka yang membutuhkan.

“Harapan saya dengan dilakukannya kegiatan Jum'at Berkah ini agar menjadi ajang silaturahmi, kebersamaan, dan memberikan manfaat kebaikan bagi yang menerimanya maupun yang terlibat dalam pembagian ini,” Jelas Panji.

"Kami menyadari bahwa sebagai pelaku Stock Holder kami menghadapi keterbatasan dalam hal sumber daya untuk terus melaksanakan kegiatan ini dan kegiatan sosial lainnya. Namun kami yakin bahwa dengan niat yang kuat pasti akan ada rejeki serta dukungan yang datang untuk mendukung kegiatan kami," Tutup Panji.