Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sidomulyo Sambangi Joko Ariyanto Penderita Lumpuh Asal Desa Sidodadi

287

Metronusantaranews.com–Sidomulyo-Lamsel

Kepedulian ditunjukkan jajaran Polsek Sidomulyo. Hari ini, Sabtu (18/12/2021), Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sidomulyo di dampingi Kapolsek Sidomulyo, IPTU Ilham Efendi dan anggotanya Sambangi suami Pegawai harian lepas (PHL) Polsek Sidomulyo Nurul, bernama Joko Arianto (35 tahun), yang menderita lumpuh akibat penyakit saraf kejepit.

Ketua ranting Bayangkari Polsek Sidomulyo Ny. Dian Ilham Efendi yang di dampingi langsung oleh Kapolsek Sidomulyo Iptu Ilham effendi dan anggota Bhayangkari unit binmas ny Trisa Maulana. Mengatakan Giat ini sudah merupakan program tetap Bhayangkari Ranting Sidomulyo yang peduli terhadap sesama yang sedang sakit dan warga masyarakat yang terkena musibah atau bencana di wilayah hukum Polsek sidomulyo.

“kunjungan ini sebagai wujud kepedulian Ibu ketua ranting Bhayangkari Polsek Sidomulyo terhadap masyarakat yang membutuhkan peduli bersama, termasuk sodara Joko Ariyanto yang mengalami kondisi cacat fisik (lumpuh) akibat penyakit Saraf kejepit yang dideritanya,” ujar Ny. Dian Ilham Efendi.

Lanjut Ketua ranting Bhayangkari Polsek Sidomulyo Ny. Dian Ilham Efendi saat menjenguk langsung tampak iba atas kondisi Joko Ariyanto.

Kata dia. Kondisinya yang cukup berkebutuhan khusus, dengan kepedulian bersama terdorong rasa kemanusiaan yang besar, maka Bhayangkari Polsek Sidomulyo ingin berbagi dan membantu meringankan beban Saudara kita.

“Bantuan ini berupa uang santunan dan sembako, Kami berharap kedatangan kami bersama ibu-ibu bhayangkari dapat meringankan beban saudara Joko beserta keluarga dan sumbangsih kami dapat bermanfaat,” harap Ny. Dian Ilham Efendi.

Kegiatan dipimpin langsung ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sidomulyo Ny. Dian Ilham Efendi di dampingi Kapolsek Sidomulyo Iptu Ilham Efendi dan rombongan bertatap muka langsung bersama Joko Ariyanto yang dalam keadaan lumpuh duduk di kursi roda.

Kapolsek Sidomulyo Iptu Ilham Efendi menambahkan Selain wujud kepedulian kepada warga yang membutuhkan uluran tangan, di wilayah hukum Polsek sidomulyo pemberian tali asih ini juga untuk membangun silaturahmi dan komunikasi yang erat antara polri dan masyarakat. Sehingga masyarakat tidak merasa memiliki jarak terhadap polri dan nantinya dapat saling bekerja sama dalam memelihara kamtibmas,” ucap Kapolsek Sidomulyo Iptu Ilham Efendi.

Nurul istri Joko sangat mengucapkan terimakasih pada ibu-ibu bhayangkari Polsek Sidomulyo beserta bapak Kapolsek Sidomulyo dan rombongan menyantuni warga, sampai memberi bantuan ini sangat bermanfaat bagi keluarga kami.

“terima kasih ibu bhayangkari dari polsek Sidomulyo beserta rombongan yang telah berbagi rasa peduli dengan kami yang kurang berkecukupan juga menderita kelumpuhan”ujar Nurul.
(Rohmansyah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here